Juri Seleksi Madrasah Singer Dibuat Bingung Peserta

Seleksi yang dilakukan pada hari ini merupakan tes terakhir, nantinya ketika terpilih dapat mewakili MANSAPA pada Aksioma cabang Madrasah Singer.

Juri Seleksi Madrasah Singer Dibuat Bingung Peserta
ISTIMEWA
Salah satu peserta saat menampilkan kemapuannya pada seleksi Madrasah Singer di Auditorium Mansapa Palembang, Kamis (2/3/2017). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Dewan Juri seleksi Madrasah Singer, Buchari,S.Ag dan Hj.Lilis Suryani,S.Pd.,M.Si dibuat pusing pada seleksi Madrasah Singer terhadap siswa-siswi MANSAPA yang telah memasuki seleksi tahap akhir di Auditorium,Kamis (2/3).

Seleksi yang dilakukan pada hari ini merupakan tes terakhir yang nantinya ketika terpilih dapat mewakili MANSAPA pada Aksioma cabang Madrasah Singer.

Pada seleksi Madrasah Singer yang dilakukan tersebut pertama-tama dipilih melalui perwakilan setiap kelas X dan XI kemudian disaring menjadi 4 tahapan tes untuk menentukan perwakilan yang terbaik dari MANSAPA untuk cabang Madrasah Singer dan juga setelah terpilih nantinya akan diasah dan dilatih untuk persiapan Aksioma nantinya.

Selain itu juga ketika pelaksanaan tes terakhir tersebut para dewan juri dibuat pusing dikarenakan para peserta yang terpilih di tahap terakhir tampil menggelegar di hadapan para siswa-siswi dan dewan juri.

"Semua peserta bagus semua sangat bangga tentunya kepada siswa-siswi MANSAPA yang mempunyai bakat yang berbeda beda terutama sekarang bakat menyanyi kesemua yang lolos tahap terakhir merupakan siswa-siswi pilihan dan untuk yang terpilih mewakili MANSAPA nantinya akan di asah dan dilatih olah vokal nya untuk persiapan Aksioma nantinya,"ujar Buchari.

Semoga setelah pelaksanaan seleksi Madrasah singer untuk siswa-siswi MANSAPA dapat terpilih siswa yang mewakili MAN 1 yang memang mempunyai keahlian menyanyi dan dapat membanggakan Madrasah ketika pelaksanaan Aksioma nantinya.(afh/ari)

Penulis: Alfikri Hidayatullah/Kemas A.R Panji adalah Wakil Ketua TMC MANSAPA dan Pembina Jurnalis MAN 1 Palembang.

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help