Alex Noerdin Sebut Harnojoyo Walikota Gotong Royong

Jelang Asian Games 2018 Kota Palembang harus bersih. Maka itu walikotanya mati-matian gotong royong agar Palembang bersih.

Alex Noerdin Sebut Harnojoyo Walikota Gotong Royong
SRIPOKU.COM/WELLY HADINATA
Gubernur Sumsel Alex Noerdin yang memberikan kata sambutannya pada acara Workshop Kolaborasi Tunas Integritas Nasional I Tahun 20017 di Ballroom Hotel Aryaduta Palembang, Rabu (1/3/2017). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Walikota Palembang Harnojoyo disebut Gubernur Sumsel Alex Noerdin sebagai walikota yang sangat peduli dengan lingkungan sehingga saat ini Kota Palembang selalu bersih.

"Bukan hanya setahun sekali, setiap minggunya Palembang ada perubahan. Kota Palembang sudah bersih dengan kegiatan gotong royong. Jadi Pak Harno ini walikota gotong royong," ujar Alex dalam kata sambutannya pada acara Workshop Kolaborasi Tunas Integritas Nasional I Tahun 20017 di Ballroom Hotel Aryaduta Palembang, Rabu (1/3/2017).

Di hadapan pimpinan KPK Situmorang dan Ketua PPATK, Gubernur Sumsel Alex Noerdin menyatakan, Kota Palembang bukan lagi layak sebagai tuan rumah Asian Games. Namun Kota Palembang sudah sangat layak dan lebih dari layak.

"Jelang Asian Games 2018 Kota Palembang harus bersih. Maka itu walikotanya mati-matian gotong royong agar Palembang bersih. Perlu diketahui, Palembang bukan lagi layak, tapi sangat layak sebagai tuan rumah Asian Games," ujar Alex.

Penulis: Welly Hadinata
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help