Garuda Travel Fair 2017 Tujuan Mumbai India Hanya Rp 4,7 Juta PP

Garuda Indonesia Travel Fair 3-5 Maret 2017 menawarkan harga tiket menarik yakni hanya Rp 4,7 juta (PP) tujuan Mumbai India.

Garuda Travel Fair 2017 Tujuan Mumbai India Hanya Rp 4,7 Juta PP
SRIPOKU.COM/RAHMALIYAH
Marketing and Sales Garuda Indonesia Branch Office Palembang, Yudi Muhammad Fulkan (dua dari kanan) saat press conference GATF 2017 bersama BCA di Hotel 101 Palembang, Selasa (28/2) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Tahun ini Garuda Indonesia Branch Office Palembang bekerja sama dengan PT Bank Centeral Asia (BCA), kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair.

Menariknya, kegiatan yang bakal digelar 3-5 Maret 2017 di Palembang Icon ini menghadirkan rute perjalanan baru, yakni dengan tujuan Mumbai.

Selama GATF 2017, maskapai plat merah ini memberikan penawaran harga tiket yang sangat menarik. "Untuk rute Mumbai promo tiket Garuda hanya Rp 4,7 Juta (PP).

Nantinya, keberangkatan akan dilakukan via Jakarta. Harganya sangat murah jika dibandingkan saat normal," ujar Marketing and Sales Garuda Indonesia Branch Office Palembang, Yudi Muhammad Fulkan, saat press conference GATF 2017 di Hotel 101 Palembang, Selasa (28/2).

Selain Mumbai yang diprediksi akan jadi rute favorit Pengunjung GATF, Garuda juga memprediksi destinasi lainya seperti Osaka juga akan mengalami hal serupa.

Kali ini untuk perjalanan dengan tujuan Osaka ditawarkan di harga Rp 4,8 juta.

"Seperti biasa promo yang kita hadirkan sangatlah murah, terlebih dengan layanan terbaik Garuda Indonesia," jelasnya.

GATF Palembang 2017 direncanakan akan dilaksanakan dalam dua tahap, dimana tahap berikutnya/phase II akan diselenggarakan di Oktober mendatang.

Dalam phase I ini, Garuda Indonesia Branch Office Palembang menargetkan transaksi Rp 7 Miliar dengan target pengunjung mencapai 20 ribu orang selama tiga hari pelaksanaan GATF.

GATF Phase I 2017 ini juga dilaksanakan serentak di 24 Kota diantaranya, Jakarta, Medan, Batam, Tanjung Karang, Jambi, Palembang, Padang Banda Aceh, Makassar, Semarang, Jogja Solo dan sejumlah kota lainnya.

Halaman
12
Penulis: Rahmaliyah
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help