SriwijayaPost/

Hentikan Pengedar Narkoba yang Berusaha Kabur, Polisi Tabrakkan Mobil Opsnal ke Mobil Tersangka

Akibatnya, baik mobil anggota opsnal maupun mobil tersangka sama-sama rusak pada bagian depan sebelah kanan.

Hentikan Pengedar Narkoba yang Berusaha Kabur, Polisi Tabrakkan Mobil Opsnal ke Mobil Tersangka
SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI
Tersangka pengedar narkoba, Dikin Mardiansyah (diapit anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Musirawas), barang bukti narkoba dan uang tunai serta mobil tersangka yang rusak.

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Dalam upayanya menghentikan tersangka yang akan melarikan diri, anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Musirawas terpaksa menabrakkan mobil opsnal ke mobil tersangka.

Akibatnya, baik mobil anggota opsnal maupun mobil tersangka sama-sama rusak pada bagian depan sebelah kanan.

Meski mobil rusak, namun anggota berhasil menangkap tersangka berikut barang bukti narkoba dan uang tunai hasil penjualan narkoba.

Selanjutnya tersangka dibawa ke Satres Narkoba Polres Musirawas.

Drama penangkapan terhadap Dikin Mardiansyah (28) warga Desa Remban Kecamatan Rawasulu Kabuaten Muratara itu terjadi pada Rabu (22/2/2017) petang.

Kapolres Musirawas AKBP Hari Brata melalui Kasat Reserse Narkoba AKP Forliamzons mengungkapkan, penangkapan yang dilakukan terhadap tersangka bermula dari informasi masyarakat, bahwa yang bersangkutan sering menjual narkoba.

Setelah diselidiki, diketahui pada Rabu (22/2/2017) petang, tersangka akan mengantarkan pesanan narkoba kepada seseorang.

Anggota kemudian melakukan pengintaian dan menemukan tersangka sedang mengendarai mobil Toyota Avanza warna silver B1094TKX, melintas di jalan Desa Babat Kecamatan Terawas Kabupaten Musirawas.

"Anggota langsung membuntuti mobil tersangka dan kemudian langsung disalip. Setelah berhasil mendahului mobil tersangka, mobil opsnal anggota langsung putar arah, lalu berusaha menghentikan mobil tersangka dengan cara melintangkan mobil di tengah jalan," ungkap AKP Forliamzons, Kamis (23/2/2017).

Namun bukannya berhenti, tersangka malah berusaha melarikan diri.

Halaman
12
Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help