SriwijayaPost/

Sering Renang Bikin Cewek Cantik Ini Langsing

"Paling lama satu jam. Sembari ngejalanin diet, berenang intens. Syukur, berat badan bisa berkurang 10 kilogram,"

Sering Renang Bikin Cewek Cantik Ini Langsing
SRIPOKU.COM/REFLI PERMANA

SRIPOKU.COM -- Ada tujuan mengapa Merika menggemari berenang. Rupanya, postur tubuh cewek 22 tahun ini dulunya tambun. Lewat berenang, keinginan mendapatkan postur tubuh proporsional akhirnya bisa tercapai.

Ketika ingin menurunkan berat badan, diakui cewek bersapaan Ika ini, dirinya cukup intens berenang. Dalam sepekan, berenang ia bisa lakukan dua hari.

"Paling lama satu jam. Sembari ngejalanin diet, berenang intens. Syukur, berat badan bisa berkurang 10 kilogram," kata semifinalis Koko-Cici Palembang tahun 2016 ini.

Namun, lanjut Ika, berenang saat ini sudah jarang ia lakukan. Paling banter, dalam satu bulan, hanya satu kali ia berenang di hotel favoritnya. Tujuannya untuk refreshing sekaligus mempertahankan kondisi tubuh.

Saat berenang, Ika mengaku jarang datang bersama teman. Ia lebih memilih datang sendiri. Tujuannya supaya bisa lebih fokus berenang demi mendapatkan postur tubuh yang ideal.

"Biasanya berenang di kolam renang yang ada di hotel. Sekarang karena sudah sibuk ngegym, jadi jarang berenangnya," kata Ika.

Penulis: Refli Permana
Editor: wartawansripo
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help