Osram Stop Produksi Lampu Rumah Tangga

Berbagai jenis lampu rumah tangga di Indonesia berasal dari sejumlah produsen antara lain Phillips, Infinity dan Stark. Sebelumnya, Osram juga turut

Osram Stop Produksi Lampu Rumah Tangga
Masterz Seo
Lampu osram. 

SRIPOKU.COM , Jakarta - Berbagai jenis lampu rumah tangga di Indonesia berasal dari sejumlah produsen antara lain Phillips, Infinity dan Stark.

Berita Lainnya:  Tes LED Vs Bohlam, Biasa Irit Mana? Yuk Dibuktiin

Sebelumnya, Osram juga turut meramaikan bisnis lampu rumah tangga. Namun kini, Osram resmi meninggalkan industri tersebut dan fokus pada lampu otomotif.

"Lampu rumah tangga per tahun lalu kami sudah tidak punya bisnis lagi. Saat ini, Osram hanya fokus industri otomotif dan lampu proyek. Jadi untuk rumah tangga, Osram tidak di bisnis itu lagi," ujar National Sales Manager Osram Steve Robertus di JS Luwansa, Jakarta, Rabu (22/2/2017).

Marketing Manager Osram Jimmy Tan menambahkan, Osram memang sebelumnya dikenal dengan citra vampir karena iklan-iklan televisi yang beredar.

Dilihat dari logo, pada bagian akhir tulisan "Osram" juga terdapat gambar telur yang merepresentasikan lampu pijar untuk di rumah.

"Sekarang ini, strategi yang baru ke konsumen kami fokus ke otomotif, jadi logo kami enggak ada telurnya lagi. Karena kita ke depannya fokus ke otomotif," sebut Jimmy.

Dalam acara hari ini, Osram meluncurkan rangkaian kemasan lampu terbaru dengan kategori warna untuk memudahkan konsumen mencari lampu mobil yang sesuai kebutuhan.

Pertama, warna hitam sebagai produk yang selalu inovatif dan terdepan. Kemudian desain biru untuk menunjukkan kreativitas, keunikan dan individual yang mementingkan gaya.

Sedangkan warna hijau yang modern merefleksikan keharmonisan terhadap lingkungan serta penggunaan yang awet.

Selanjutnya, kriginal warna putih untuk menunjukkan kualitas yang terpercaya. Terakhir performa warna merah untuk kualitas pencahayaan optimal, terdepan dan premium.

Selain itu, Osram juga meluncurkan Lampu NBR Laser terbaru dengan keunggulan lebih terang, lebih putih dan lebih jauh sorotannya dibanding lampu halogen standar.

Penulis : Arimbi Ramadhiani

Editor: Bedjo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help