SriwijayaPost/

Bos Laporkan Anak Buahnya, Uang Stand Pameran Pura-pura Dirampok

Terlapor DN merupakan pegawainya sebagai penangih, disuruhnya untuk mengambil uang sebesar Rp 70 juta

Bos Laporkan Anak Buahnya, Uang Stand Pameran Pura-pura Dirampok
SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA
Mella (25), diteman rekannya, ketika melaporkan ke SPKT Polresta Palembang, karena uangnya digelapkan, Senin (20/2/2017) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Tak terima uang sewa stand pamerannya disalah satu mall di Kota Palembang, digelapkan oleh temannya sendiri, membuat Mella Yustika (25), warga Jalan Sadang Tengah III, NO 2 RT 08/014 Kelurahan Sekeloa Kecamatan Coblong, melapor ke Polresta Palembang, Senin (20/2/2017).

Selain melaporkan aksi pengelapan yang dilakukan temannya itu yakni DN (23), Mella pun langsung menyerahkan terlapor DN ke petugas kepolisian, guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Kepada petugas, Mella menuturkan kejadian yang dialaminya, terjadi pada Minggu, (19/2/2017) malam. Terlapor DN merupakan pegawainya sebagai penangih, disuruhnya untuk mengambil uang sebesar
Rp 70 juta, kepada penyewa stand yang menyewa standnya di mall tersebut.

Namun, setelah mengambil uang kepada penyewa, kurang lebih sebesar Rp 70 juta. Ketika pulang DN langsung menelepon Mella dan mengatakan bahwa uang itu sudah dirampas pelaku begal, saat dirinya
hendak pulang ke rumah, melintas di kawasan lapangan Hatta di Jalan KS Tubun.

"Awalnya saya percaya pak. Namun setelah saya ke Palembang, dan meminta di (DN) untuk bercerita dia malah terlihat gugup," ungkap Mella kepada petugas.

Setelah itu, Lanjut Mella, dirinya melihat laporan yang sudah dilaporkan Denny ke Polsek IT I, Palembang. Namun setelah dikasih lihat oleh DN laporan itu bukan laporan curas, melainkan hanya
laporan kehilangan saja.

"Katanya sudah melapor, namun setelah saya lihat laporannya, hanya laporan kehilangan saja seperti Sim, ATM, STNK dan KTP. Dan setelah saya bujuk untuk melapor kembali ke Polresta Palembang, saat petugas meminta ke lokasi TKP, dia  pun tidak bisa menunjukan TKPnya," kata Mella.

KA SPK Polresta Palembang Ipda Suprijadi membenarkan adanya laporan korban atas kasus pengelapan," Pelaku atas nama Denny tengah diperiksa dan telah diamankan, guna mempertanggung jawabkan ulahnya. (Editor: Welly Hadinata)

Editor: wartawansripo
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help