Segepok Uang dan Potong Rambut Warnai Aktivitas Tersangka Pembunuh Kim Jong Nam

Perempuan berkaos putih bertuliskan 'LOL' yang ditangkap Polisi Malaysia terkait pembunuhan Kim Jong Nam tinggal di hotel murah.

Segepok Uang dan Potong Rambut Warnai Aktivitas Tersangka Pembunuh Kim Jong Nam
Tribunnews.com
Pembunuh Kim Jong Nam 

SRIPOKU.COM, KUALA LUMPUR - Perempuan berkaos putih bertuliskan 'LOL' yang ditangkap Polisi Malaysia terkait pembunuhan Kim Jong Nam tinggal di hotel murah.

Ia membawa segepok uang tunai dan memotong rambutnya sehari sebelum melancarkan aksi di Bandara Internasional Kuala Lumpur kepada Kim Jong Nam.

Menurut keterangan resepsionis hotel, perempuan berkewarga-negaraan Vietnam, bernama Doan Thi Huong itu sudah menginap sejak Sabtu (11/2/2017).

Ia kemudian meninggalkan hotel, Senin (17/2/2017) bertepatan dengan hari tewasnya kakak tiri pimpinan Korea Utara Kim Jong-un.

Ia pun sempat kembali ke hotel.

Namun, tidak menunjukkan adanya tanda-tanda stres di wajahnya.

Polisi yakin perempuan itu adalah orang yang sekitar pukul 08.20 pagi telah mendekati Kim Jong Nam dari belakang di Bandara Internasional Kuala Lumpur, Malaysia.

Perempuan diduga kuat yang memasukkan zat beracun mematikan ke wajah Kim Jong Nam.

Menurut laporan media Malaysia, Doan mengaku kepada polisi bahwa ia telah ditipu dan dijebak melakukan sebuah adegan yang dia pikir adalah lelucon yang tidak berbahaya.

Demikian pula dengan Siti Aisyah, perempuan berkerwaganegaaran Indonesia yang kini diamankan kepolisian Malaysia terkait kasus tewasnya Kim Jong Nam.

Halaman
1234
Editor: Tarso
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help