SriwijayaPost/

Satu Rumah Mencium Bau Bangkai, Ternyata Benda di Hidung Wanita Ini Penyebabnya

Karena hal itu juga, terkadang sebagian orang menganggap enteng jika mengalami gejala hidung tersumbat.

Satu Rumah Mencium Bau Bangkai, Ternyata Benda di Hidung Wanita Ini Penyebabnya

SRIPOKU.COM --- Setiap orang pasti pernah merasakan sakit pilek, karena hal ini sangat erat kaitannya dengan musim atau cuaca.

Satu orang bisa mengalaminya berkali-kali dalam setahun. Karena hal itu juga, terkadang sebagian orang menganggap enteng jika mengalami gejala hidung tersumbat.

Baca: Pria ini Lakukan Pengorbanan Mengharukan Demi Istrinya. Apa yang ia lakukan ?

--
-- (Stomp/Kwongwah/KBN-Live)

Padahal, dari gejala itu seseorang bisa saja bukan mengalami pilek, tapi terkena penyakit yang lebih parah lagi. Seperti halnya yang dialami Puan Alysha Alyyaa, berikut ini.

"Saya sudah kena flu selama tiga bulan. Itu pertanda awal yang saya dapat. Dua minggu sebelum bersalin ketika berada di kantor, sewaktu saya menghembuskan ingus, terasa ada segumpal benda seakan batu keras terjatuh dari mata ke lubang hidung.

Sehari sebelum batu itu terjatuh, suami saya tak bisa tidur sebab satu rumah mencium bau seperti bangkai ikan asin. Ikan asin kan busuk sekali. Apalagi ikan asin yang dia biarkan bertahun-tahun. Ala-ala busuk masam gitu.

Baca: Jangan Ucapkan Kalimat Ini, Semangat Anak Menjadi Turun

--
-- (ISTIMEWA)

Saya terus pergi ke Rumah Sakit Selayang, terus dirujuk ke bagian darurat. Dokter memeriksa, (benda itu) tak bisa tarik. Jadi dokter spesialis terus melakukan pembedahan kecil.

Saya terpaksa melakukan operasi tanpa dibius. Serius sangat sakit sebab ibu hamil tak bisa disuntik dengan morfin, khawatir akan mendatangkan efek pada bayi dalam kandungan.

Sudahlah dibedah hidup-hidup jadinya. Orang sekeliling mendengar saja saya menjerit-jerit. Sampai terlepas saya dibuatnya saat dia memasukkan batang besi kamera kecil itu ke bawah hidung sampai tenggorokan.

Halaman
1234
Penulis: Darwin Sepriansyah
Editor: Darwin Sepriansyah
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help