PT TEL Klarifikasi Soal Karyawan Laporkan Direktur Keuangan ke Polisi

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan untuk meluruskan kejadian yang sebenarnya.

PT TEL  Klarifikasi Soal Karyawan Laporkan Direktur Keuangan ke Polisi
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI/DOKUMEN
Petugas Polres Muaraenim, melakukan olah TKP terhadap kasus yang menimpa Deputy Finance Director PT TEL Takehiro Nakamura, di Kantor PT TEL, Senin (13/2). 

SRIPOKU,COM -- Menyimak berita yang termuat di Sripoku.com pada tanggal 13 Februari 2017 dengan judul Karyawan Laporkan Direktur Keuangan PT TEL Ke Polisi.

Berikut kami sampaikan klarifikasi bahwa kejadian tanggal 8 Februari lalu di mana kaca spion mobil Avanza (bukan mobil Innova sebagaimana yang ada di berita sebelumnya) yang dikendarai oleh Deputy Finance Director, Mr. Takehiro Nakamura, menyerempet lengan karyawan, Bpk. Sopian, seusai beliau melakukan scan finger untuk absensi kerja di mesin finger print gedung administrasi TEL.

Saat kejadian tersebut sebenarnya Mr. Takehiro Nakamura telah langsung berusaha menjalin komunikasi dengan Bpk. Sopian, namun karena keterbatasan bahasa, Mr. Nakamura meminta bantuan Sdr. Ardiansyah (resepsionis perusahaan) untuk bertanya kepada Bpk Sopian tentang keadaan yang bersangkutan.

Dijawab Sopian baik-baik saja dan tidak merasa sakit. Selang berapa lama, Bpk Sopian mengeluh sakit di bagian lengannya dan langsung melapor ke polisi.

Mr. Takehiro Nakamura kemudian telah bertemu kembali dengan Bpk. Sopian dan sudah saling memaafkan atas kesalahpahaman yang terjadi. Saat ini Bpk. Sopian telah bekerja seperti sedia kala.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan untuk meluruskan kejadian yang sebenarnya. (Klarifikasi/Shintalya:Corpcom & QoL Section)

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help