SriwijayaPost/
Home »

Video

Pilgub DKI Jakarta

VIDEO : Ini Pernyataan AHY Menyikapi Kekalahannya di Pilkada DKI Jakarta

Agus mengaku telah menghubungi kedua pasang calon tersebut untuk memberikan selamat.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fahdi Fahlevi

SRIPOKU.COM, JAKARTA -- Calon gubernur DKI Jakarta nomor urut satu, Agus Harimurty Yudhoyono, mengakui kekalahannya dalam Pilkada DKI Jakarta putaran pertama.

"Hari ini secara ksatria, saya menerima kekalahan saya dalam Pilkada DKI," ujar Agus dalam konferensi pers di Wisma Proklamasi, Rabu (15/2/2017).

Agus juga memberikan selamat kepada dua pasangan calon Pilkada DKI, Basuki Tjahaja Poernama-Djarot Syaiful Hidayat serta pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang lolos ke putaran kedua.

"Saya dan bu Sylvi sekali lagi mengucapkan selamat kepada pasangan calon dua dan tiga," tambah anak mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini.

Agus mengaku telah menghubungi kedua pasang calon tersebut untuk memberikan selamat.

"Tadi saya nelpon pak Ahok langsung dan saya juga sudah coba hubungi Anies dan pak Sandi tapi beliau masih ada kegiatan. Tujuan kami untuk secara langsung memberikan selamatkan," ungkap Agus.

Agus Harimurty Yudhoyono tiba di Wisma Proklamasi sekitar pukul 20.41 WIB. Menumpang mobil Fortuner berplat nomor B 1067 RFD, Agus didampingi istrinya, Annisa Pohan.

Agus datang bersamaan dengan ayahnya, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan ibunya, Ani Yudhoyono. SBY dan Ani Yudhoyono hadir dengan menumpang mobil Vellfire berplat nomor F 414 RI.

Kedatangan Agus Harimurty Yudhoyono disambut yel-yel oleh para pendukungnya.(*)

Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help