Bisnis Menjanjikan Di Era Milenial Harus Berkaitan dengan IT

M. Akbar Alfaro mengungkapkan, di era milenial, usaha yang paling menjanjikan haruslah berkaitan dengan dunian IT dan internet.

Bisnis Menjanjikan Di Era Milenial Harus Berkaitan dengan IT
SRIPOKU.COM/ODI ARIA SAPUTRA
Ketua BPD HIMPI Sumsel, M. Akbar Alfaro menyampaikan kata sambutan dalam seminar wirausaha di ā€ˇGramedia World, Jalan Kolonel H. Barlian, Palembang, (10/2/2017). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Perguruan Tinggi (PT) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sumsel menggelar seminar usaha dengan menghadirkan Mohamed Geraldez, pengusaha asal Amerika Serikat di Gramedia World, Jalan Kolonel H. Barlian, Palembang, (10/2/2017).

Ketua BPD HIMPI Sumsel, M. Akbar Alfaro mengungkapkan, di era milenial, usaha yang paling menjanjikan haruslah berkaitan dengan dunian IT dan internet.

"Saat ini bisnis apa yang tidak bersinggungan dengan IT ? Hampir seluruh usaha kekinian‎ pasti memerlukan dunia internet untuk keperluan bisnis sehari-hari," ujarnya.

Alasan lainnya, para pengusaha khususnya kaum pemula dengan menggunakan kecanggihan IT tidak perlu memerlukan modal besar. Dengan menggunakan media sosial media seperti Twitter, Instagram, Facebook dan lain-lain, maka mereka sudah bisa membuka ‎bisnis onine.

"Dengan modal tidak terlalu besar kita bisa membuka bisnis online. Maka dari itu kami dari HIMPI Sumsel mengajak para anak muda Palembang untuk menjadi pengusaha sejak dini," harap dia.

Penulis: Odi Aria Saputra
Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved