Buronan Ini Miliki Senpi dan Bawa Sabu-sabu

Berkat informasi dari masyarakat, Candra alias Indra pemilik Senpira diringkus polisi tanpa perlawanan.

Buronan Ini Miliki Senpi dan Bawa Sabu-sabu
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Tersangka Tedi(tengah)saat diamankan di Polres Muaraenim

SRIPOKU.COM, MUARAENIM --- Setelah buron selama 10 bulan, akhirnya Tedi Candra alias Indra (34) warga Desa Air Itam, Kecamatan Penukal, Kabupaten PALI, berhasil dibekuk. 

Dari tangannya berhasil ditemukan senpira beserta amunisi, sabu-sabu dan pil ekstasi, di Sungai Tebu, Kecamatan Kota Muaraenim, Kabupaten Muaraenim, Kamis (9/2/2017).

Dari informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, aksi penangkapan tersebut dari adanya informasi dari masyarakat setempat bahwa pelaku yang merupakan buronan Polres Muaraenim sebagai bandar narkoba terlihat sedang berada dilokasi kejadian.

Mendengar hal tersebut, petugas dibawah pimpinan Kasi Pidum Satreskrim Polres Muaraenim Iptu Alpian, langsung melakukan pengejaran dan penangkapan. Dan ketika ditangkap, pelaku kaget dan tidak bisa berbuat banyak.

Kemudian petugas melakukan pengeledahan ditempat tinggalnya dan berhasil ditemukan satu pucuk senpira laras pendek berikut lima butir amunisi kaliber 9 mm, dua paket shabu-shabu seberat 2,4 gram dan tiga butir inek warna hijau.

Kapolres Muaraenim AKBP Hendra Gunawan melalui Kasatreskrim AKP Agus dan didampingi Kasubag Humas AKP Arsyad Agus, tersangka sudah diamankan bersama barang buktinya untuk pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut.

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved