SriwijayaPost/

Kagum Dengan Kreasi Mie Dibuat Melayang

Perempuan cantik yang didaulat menjadi MC Mie Festival di Palembang Icon Mall ini menilai itu bisa menjadi motivasi bagi anak-anak muda.

Kagum Dengan Kreasi Mie Dibuat Melayang
SRIPOKU.COM/REFLI PERMANA
Altiara Putri, Presenter Mie Festival di Palembang Icon

SRIPOKU.COM -- Semakin banyaknya kreasi dalam penyajian mie sangat disambut positif oleh Altiara Putri.

Perempuan cantik yang didaulat menjadi MC Mie Festival di Palembang Icon Mall ini menilai itu bisa menjadi motivasi bagi anak-anak muda untuk tidak berhenti berkreasi.

Tiara, sapaan akrab cewek 22 tahun ini, mengaku cukup kagum dengan adanya mie yang dibuat melayang dan dibuat berwarna-warni.

Padahal, sebelum ada kreasi seperti itu, penyajian mie selalu saja sama dan bentuk kreasi ini bisa menjadi nilai jual tersendiri bagi mereka yang membuatnya.

"Mereka bisa mengembangkan usaha mereka sendiri. Tentunya ini harus menjadi motivasi bagi anak-anak muda untuk membuat suatu ciri khas yang baru," kata Tiara.

Diakui Tiara, mie merupakan salah satu kuliner favorit. Dulunya, setiap sarapan, tidak pernah lepas dari santapan mie instan. Namun, karena berbagai alasan, saat ini ia menyantap mie paling banter satu hari dalam sepekan.

"Bukannya tidak suka, namun lebih kepada membatasi diri. Sekarang sih sudah nggak lagi makan mie di setiap sarapan," kata presenter sekaligus penyiar radio tersebut.

Penulis: Refli Permana
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help