Niat Melamar Kekasih, Eh Malah kena Kartu Kuning. Kok Bisa ya ?

Seorang pemain sepakbola dari Guam harus menerima kartu kuning setelah ia melakukan selebrasi gol dengan cara sang pujaan hati.

Niat Melamar Kekasih, Eh Malah kena Kartu Kuning. Kok Bisa ya ?
Stomp
Wasit memberikan kartu kuning kepada Ashton saat melamar kekasihnya. 

SRIPOKU.COM, GUAM -- Seorang pemain sepakbola dari Guam harus menerima kartu kuning setelah ia melakukan selebrasi gol dengan cara sang pujaan hati.

Dikutip dari Stomp, hal ini terjadi karena sang pemain melakukan lamaran tersebut tepat ditengah-tengah pertandingan.

Ashton Surber, yang bermain untuk tim Napa Rovers, awalnya berlari ke sisi lapangan. Tak lama, ia kemudian membuka kaosnya dan menunjukkan T-shirt yang bertuliskan ”Marry Me.”

Hal ini dilakukannya setelah ia mencetak goal saat timnya berhadapan dengan Guam Shipyard pada pertandingan Divisi Premier Guam beberapa waktu yang lalu, seperti yang dilaporkan The Star.

Saat Ashton berlutut dan menunjukkan tulisan tersebut ke arah penonton, wasit pun langsung mendekatinya dan memberikannya kartu kuning. Ashton sempat menuinjuk ke arah seorang wanita yang merupakan kekasihnya, yang sedak duduk di barisan penonton.

Menurut regulasi FIFA, seorang pemain sepakbola yang mencopot jerseynya setelah mencetak gol dianggap menunjukkan perilaku yang tidak sportif.

Meskipun berhasil menang 5-1 dan meluncur ke klasemen puncak dari Divisi Guam, laporan media setempat menyebut jika kekasih Ashton setuju dan menerima lamaran sang kekasih.

Penulis: Ahmad Sadam Husen
Editor: Ahmad Sadam Husen
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved