Bantuan untuk Mukhlisin Penderita Gagal Ginjal Terus Mengalir

Jika sebelumnya, dari pemuda Muhammadiyah dan Bujang Gadis Empatlawang (BG4L) kini dari DPD Partai Golkar ikut membantu Mukhlisin.

Bantuan untuk Mukhlisin Penderita Gagal Ginjal Terus Mengalir
SRIPOKU.COM/AWIJAYA
Rombongan DPD partai Golkar mengunjungi rumah Muhklisin dan memberikan bantuan, Kamis (2/2/2017) 

SRIPOKU.COM,EMPATLAWANG- Uluran tangan dari berbagai pihak untuk membantu biaya pengobatan Muhklisin (22), penderita gejala gagal ginjal dengan kondisi perutnya membesar dan badan mengurus di Tebingtinggi terus berdatangan.

Jika sebelumnya, dari pemuda Muhammadiyah dan Bujang Gadis Empatlawang (BG4L) yang membantu untuk biaya pengobatan Mukhlisin.

Bantuanpun datang dari DPD Partai Golkar Empatlawang,usai menyerahkan nama calon wakil bupati kepada bupati H. Syahril Hanafiah, rombongan DPD Golkar mengunjungi rumah orangtua Muhklisin.

Sekjen DPD Partai Golkar Kabupaten Empatlawang, Windera Safri mengatakan bantuan dari DPD partai golkar diharapkan sedikit untuk membantu pengobatan. Bantuan berupa uang tunai senilai Rp 5 juta dari DPD Golkar.

"Hati kami terketuk melihat kondisi adik kita Muhklisin melihat kondisinya ini. Tentunya kedatangan kami ini tidak lain dan tidak bukan sebagai wujud kepedulian sesama" kata Windera Safri, Kamis(2/2/2017), seraya berharap agar sakit Muhklisin segera sembuh.

Nurlina (47) Ibu Muhklisin mengucapkan rasa terimakasih atas bantuan yang sudah diberikan dari sejumlah pihak.

Ketua Rt 02 Rw 05 Kelurahan Tanjungkupang, Haryono mengatakan pihak BPJS telah datang kerumah orangtua Muhklisin dan menemuinya kemungkinan untuk mendata Muhklisin masuk BPJS.

"mungkin nanti akan pakai BPJS karena kemarin orang BPJS sudah menemui Muhklisin dan datang kerumah saya," kata Haryono.

Penulis: Awijaya
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved