SFC Update

Wow. Ahmad Maulana Habiskan Dua Botol Shampo Sebulan

Gaya rambut Ahmad Maulana atau yang sering dijuluki "Marwal Fellani Indonesia" ini ternyata menyimpan cerita tersendiri.

Wow. Ahmad Maulana Habiskan Dua Botol Shampo Sebulan
SRIPOKU.COM/CANDRA OKTA DELLA
Ahmad Maulana. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Gaya rambut Ahmad Maulana atau yang sering dijuluki "Marwal Fellani Indonesia" ini ternyata menyimpan cerita tersendiri. Pasalnya, rambut kribo bulat diatas kepalanya tidak cuma mengundang julukan, dalam hal merawat rambutnya Maulana rupanya harus melakukan perlakuan khusus. Setiap satu bulan ia menghabiskan dua botol Shampo dan setiap minggu mesti melakukan creambath untuk rambutnya.

“Kalau dihitung-hitung, dalam satu bulan itu bisa habis mas dua botol shampo yang besar. Ga terlalu repot sih, dibiarin aja apa adanya,” ungkap Maulana sambil tersenyum, Selasa (31/1/2017).

Hal itu wajib dilakukannya lantaran untuk merawat rambutnya yang sering berlatih dan melakukan heading-heading. Tapi tidak cuma soal perawatan, ada kisah lain akibat gaya rambut Maulana. ia sering diterpa pengalaman lucu lantaran rambutnya yang mengembang alias kribo itu.

“Banyak ya. Tapi yang paling berkesan waktu dulu, ada ibu-ibu ngidam terus nemuin saya,” ujarnya.

Kala itu, ibu-ibu yang tak dikenalnya itu sedang ngidam ingin berfoto bersama dirinya. Bersama sang suami, ibu tadi menghampirinya setelah la berlatih. Maulana yang kala itu memperkuat Persiba Balikpapan musim 2012–2014 ini merasa geli mengingat hal tersebut.

“Cuma berfoto aja, sambil mengusap rambut saya ini. Rasanya lucu, teringat sampai sekarang,” ucapnya.

Dituturkannya lagi, sebenarnya ia tak ingin memiliki rambut tersebut. Ia memang tak pernah berniat memiliki rambut yang sama seperti Maroune Fellaini, pemain Manchester United yang memiliki posisi yang sama. Namun karena permintaan sang istri, Yachinta Azhari Marpaung, yang menginginkan rambutnya demikian, ia akhirnya memelihara rambut tersebut sampai sekarang.

“Dulu pas agak panjang langsung dipotong pendek. Tapi istri saya bilang biarin aja panjang. Ya akhirnya dibiarin panjang sampai sekarang,” kenangnya.

Penulis: Candra Okta Della
Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved