SFC Update

Nur Iskandar Tiba di Palembang Hari Ini

Hari ini Laskar Wong Kito akan kedatangan satu lagi pemain rekrutan anyar sebagai amunisi baru sebelum bertarung di Piala Presiden.

Nur Iskandar Tiba di Palembang Hari Ini
SRIPOKU.COM/DARWIN SEPRIANSYAH
Achmad Haris, Sekretaris SFC. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Hari ini Laskar Wong Kito akan kedatangan satu lagi pemain rekrutan anyar sebagai amunisi baru sebelum bertarung di Piala Presiden. Pemain tersebut, disebutkan Sekretaris Tim, Achmad Haris, akan berposisi sebagai gelandang serang sebagai pelapis Beto dan Hilton ditengah lapangan.

Namun sayangnya, Haris enggan menyebutkan siapa pemain misterius tersebut, walaupun jika melihat isu yang berkembang besar ,kemungkinan jika pemain tersebut yakni Nur Iskandar mantan playmaker Semen Padang.

Ditambah lagi, ketertarikan Laskar Wong Kito pada pemain berdarah Papua itu sudah cukup lama dipendam.

"Besok (red-hari ini) kita kedatangan satu lagi pemain. Posisinya gelandang menyerang. Kalau mengenai siapa dia lihat saja nanti," tutur Haris sambil tertawa, Selasa (31/1/2017).

Jika betul Nur Iskandar, artinya, Laskar Wong Kito akan sedikit tenang menghadapi Piala Presiden musim ini lantaran Nur Iskandar akan menggantikan peran Firman Utina sebagai pengatur serangan dan membagikan bola. Walaupun secara permainan Nur Iskandar mempunyai kelebihan di daya jelajah yang lebih baik ditambah kecepatanya yang sering kali mengobrak abrik pertahanan lawan.

Manajer SFC Nasrun Umar pun pernah memuji kemampuan pemain yang menjadi sosok sentral Semen Padang di TSC. Terbukti, dua kali pertemuan SFC dengan tim asal Minang itu, Laskar Wong Kito selalu gagal mencuri kemenangan. Bahkan, ketika menjamu Semen Padang lewat aksi Nur Iskandar, satu gol Irsyad Maulana bersarang di gawang SFC.

Tapi, bisa jadi pemain yang datang adalah Andik Virmansyah. Meskipun terdengar mustahil lantaran nilai transfer pemain berjuluk "Messi Indonesia" itu terlampau mahal. Dengan kondisi saat ini, SFC bisa saja mendatangkan mantan pemain Selangor FC itu.

"Yah lihat saja yah. Kita tidak bisa sebut namanya," ucap Haris.

Penulis: Candra Okta Della
Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved