Abdul Rahman Yakin, Persegres Lewati Fase Grup Piala Presiden

Pemain Persegres Gresik United, Abdul "Abanda" Rahman, optimistis mereka bisa tampil bagus pada Piala Presiden 2017. Dia yakin Persegres bisa lolos da

Abdul Rahman Yakin, Persegres Lewati Fase Grup Piala Presiden
http://bola.kompas.com/
Abdul Abanda Herman. 

SRIPOKU.COM - GRESIK – Penggawa Persegres Gresik United, Abdul "Abanda" Rahman, optimistis tampil oke di Piala Presiden 2017. Dia yakin Persegres bisa lolos dari babak penyisihan grup.  Mantan penyerang PSM Makassar itu mengatakan mampu bersaing dengan tim-tim lainnya.

"Saya yakin Persegres akan mampu lolos ke babak selanjutnya bersama Persipura, meski Mitra Kukar sudah mendatangkan banyak pemain baru yang salah satunya adalah Marlon da Silva,” ucap Abanda seperti dilansir dari kompas.com, Selasa (31/1/2017).

Dia mengaku  Persipura  adalah tim yang sudah lama terbentuk, dengan komposisi pemain yang hampir selalu sama dalam beberapa musim terakhir. Jadi secara tidak langsung chemistry di antara pemain pastinya sudah terbentuk. Beda dengan Mitra Kukar atau Persegres yang banyak dihuni pemain baru,” ujarnya.

Di bawah kendali Hanafi yang sudah dikenalnya sejak masih memperkuat Madiun Putra pada musim 2012, Abanda yakin Persegres akan mampu menampilkan permainan rancak nan ngotot, seperti tipikal tim-tim yang pernah ditangani oleh sang pelatih sebelumnya.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Bedjo
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help