Pengurus Baru Dilantik, KNPI Palembang Siap Bantu Program Pemerintah

Ary Andrian didaulat sebagai Ketua Umum, didampingi Sekretaris Jendral (Sekjen), Rubi Indiarta.

Pengurus Baru Dilantik, KNPI Palembang Siap Bantu Program Pemerintah
SRIPOKU.COM/ODI ARIA SAPUTRA
Para pengurus DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Palembang masa bakti 2016-2019 secara resmi dilantik di Daira Hotel, Jumat (27/1/2017) malam. 

SRIPOKU.COM, PALE‎MBANG -- Sebanyak 260 pengurus dan anggota DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Palembang masa bakti 2016-2019 secara resmi dilantik di Daira Hotel, Jumat (27/1/2017) malam.

Dalam pelantikan tersebut, Ary Andrian didaulat sebagai Ketua Umum, didampingi Sekretaris Jendral (Sekjen), Rubi Indiarta.

Ary mengatakan sangat bangga terpilih sebagai ketua dan dapat mengemban amanah selama tiga tahun ke depan untuk membimbing para pemuda-pemudi di Kota Pempek.

Ia menegaskan, DPD KNPI Palembang siap membuktikan diri sebagai pemuda yang kritis dan siap membantu pembangunan di Kota Palembang.

"Pemuda itu harus peka dalam pembangunan. Apalagi kita ketahui sendiri bahwa Palembang merupakan kota yang saat ini telah menjadi kota internasional. Jadi pemuda harus terus turut serta membantu pemerintah," terang Ary.

Ketua DPD KNPI Sumsel, Hidayat menyebut, para pengurus yang baru saja dilantik harus turut serta membantu program gotong royong yang dicanangkan oleh Walikota Palembang, Harnojoyo.

“Di Palembang ada 107 kelurahan. Kemungkinan Walikota Palembang beserta jajarannya di Pemkot tak akan mampu selalu terus menerus Gotong Royong sendirian. KNPI Kota Palembang harus ikut membantu tugas walikota demi terciptanya Palembang Emas” tegas Dayat.

Penulis: Odi Aria Saputra
Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help