H. Muryadi Jabat Kasi PHU Kankemenag Kota Palembang

Kegiatan pisah sambut ini dilaksanakan dihalaman lingkungan Kementerian Agama Kota Palembang, Rabu (25/01).

H. Muryadi Jabat Kasi PHU Kankemenag Kota Palembang
Dok. Kemenag Kota Palembang.

KEPALA Kantor Kementerian Agama Kota Palembang, H. Darami, S.IP, S.Pd.I, memimpin Apel Rutin sekaligus pisah sambut Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umroh yang lama dan yang baru di lantik. Kegiatan pisah sambut ini dilaksanakan dihalaman lingkungan Kementerian Agama Kota Palembang, Rabu (25/01).

Dalam sambutannya, Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umroh yang lama, H. Ridwan, mengatakan bahwa tanpa terasa sudah lama dirinya menjabat Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umroh di Kementerian Agama Kota Palembang.

"Saya ucapan terima kasih kepada seluruh Pegawai yang ada di lingkungan Kementerian Agama Kota Palembang karena selalu mendukung dan ikut serta dalam setiap kegiatan dan mohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan selama saya bertugas di Seksi PHU," ujarnya.

"Mudah-mudahan kebersamaan ini akan terus dilanjutkan lagi oleh pimpinan Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umroh di lingkungan Kementerian Agama Kota Palembang yang baru dilantik dan dapat lebih baik lagi dalam melayani masyarakat," ujar Ridwan.

Dalam sambutannya, Kakankemenag Kota Palembang, H.Darami, S.IP, S.Pd.I, mengharapkan seluruh pejabat yang baru dilantik memiliki komitmen terhadap tupoksi serta profesionalitas dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab, memiliki kompetensi yang baik pada jabatan yang ditempati.

Selain itu, Darami mengharapkan kita semua dapat membawa Kementerian Agama menuju arah yang lebih baik serta menjadi instansi yang bersih serta baik dan dapat dipercaya oleh masyarakat.

Sebagai informasi, Kasi PHU Kankemenag Kota Palembang sebelumnya dijabat oleh Drs. H. Ridwan yang saat ini menjabat Kepala KUA Bukit Kecil. Sedangkan Drs. H. Muryadi yang sebelumnya menjabat kepala KUA Ilir Timur 2 saat ini menjabat Kasi PHU di Kankemenag Kota Palembang. (Rdi)

------

Penulis : Admin Kemenag Kota, M.Randi Al Hakim dan Rani Juwita.

Editor: Ahmad Sadam Husen
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help