Smartfren Launching Tiga Produk Baru

"M3S harganya hanya Rp 499 ribu, dengan kerjasama LG Innotek sehingga akan membuat berselancar di dunia maya makin seru tanpa buffer"

Smartfren Launching Tiga Produk Baru
sripoku.com/igun bagus saputra
Sejumlah model berpose memamerkan smartphone Smartfren Andromax B saat launching di Nobu resto, Selasa (24/1/2017). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Tingginya minat masyarakat Indonesia untuk mengakses internet menjadi dasar PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren)  memperkenalkan tiga perangkat baru berteknologi 4G.

Ketiga produk terbaru itu adalah Andromax L dan Andromax B, serta Andromax MiFi M3S.

Regional Head South Sumatera PT Smartfren Telecom, Ervantoro Hermawan mengatakan, semua perangkat komunikasi berteknologi 4G LTE ini merupakan wujud keseriusan Smartfren dalam menggarap pasar ponsel bagi masyarakat Indonesia khususnya untuk di Sumsel.

"Kami berharap kehadiran Andromax L dan Andromax B dapat memberikan angin segar bagi masyarakat Indonesia pada umumnya dan pelanggan kami pada khususnya, untuk dapat menikmati konten-konten multimedia terkini. Target penjualan kami di tahun 2017 ini sebanyak 456 ribu unit. Berharap dengan ada produk terbaru ini akan tercapai," ungkapnya, Selasa (24/1/2017).

Di sela-sela launching yang digelar di Nobu Bistro, Ervantoro menjelaskan tiga produk terbaru ini dipasarkan dengan harga semua dibawah Rp 1,5 juta namun dengan spesifikasi smartphone masa kini.

Contohnya untuk Andromax L, ponsel yang unggul dengan fitur mumpuni. Andromax L hadir mengakomodir kebutuhan multimedia yang intens seperti bermain games, mendengarkan musik, serta menonton ataupun ber-selfie melalui kamera depan 5 MP maupun merekam video dengan format Full High Definition (HD) melalui kamera Utama 8 MP.

Andromax L juga dibekali dengan teknologi terkini yang mampu memberikan pengalaman berbeda dalam berselancar di dunia, dengan RAM 2 GB dan ROM 16 GB.

"Andromax L kami lengkapi juga dengan fitur Quick Charge yang mampu mengisi daya 30 persen lebih cepat. Harga hanya Rp 1.249.000," ujar Ervantoro.

Sedangkan Andromax B, dirancang untuk menjembatani migrasi pengguna jaringan CDMA/2G/3G yang ingin merasakan jaringan 4G LTE, dilengkapi dengan OS 6 Marshmallow dan resolusi kamera utama 5 MP (AF). Produk ini dibanderol hanya Rp 849 ribu.

"Nah produk terakhir kita M3S harganya hanya Rp 499 ribu, dengan kerjasama LG Innotek sehingga akan membuat berselancar di dunia maya makin seru tanpa buffering dengan jaringan 4G LTE," ungkapnya.

Tidak hanya meluncurkan produk baru, Smartfren juga menghadirkan program promo gratis Internet setahun (GIS). Program ini sebagai jawaban kebutuhan masyarakat akan akses teknologi 4G LTE dengan harga terjangkau.

"Jadi Kami memasarkan satu paket, headset dan layanan jaringan yang lebih kencang," pungkas Ervantoro.

Editor: Refly Permana

Penulis: Rahmaliyah
Editor: wartawansripo
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved