Bintang Muda MU Makin Termovitasi Selevel Ibrahimovic dan Rooney

"Zlatan Ibrahimovic dan Rooney adalah sosok yang paling menonjol di tim," ujar Rashford

Bintang Muda MU Makin Termovitasi Selevel Ibrahimovic dan Rooney
www.101greatgoals.com
Marcus Rashford. 

SRIPOKU.COM-Meski persaingan di lini depan sangat ketat, namun Marcus Rashford tampaknya makin kerasan membela Manchester United (MU). Penyerang muda jebolan akademi sepak bola MU itu pun berjanji untuk terus memberikan yang terbaik.

Rashford bahkan punya target, bisa selevel dengan dua megabintang MU: Zlatan Ibrahimovic dan Wayne Rooney. Maka itu, dia pun tak sungkan banyak belajar dari dua seniornya itu. Diakui berat bersaing dengan kedua pemain ini, namun hal justru menambah motivasinya untuk terus belajar.

"Zlatan Ibrahimovic dan Rooney adalah sosok yang paling menonjol di tim," ujar Rashford, 19 tahun, seperti dikutip Sky Sports. "Saya tumbuh dewasa dengan menyaksikan Rooney bermain setiap minggunya."

Bahkan, di mata Rashford, tidak ada "cacat" dimiliki Ibrahimovic dan Rooney. "Mereka adalah dua pemain yang sangat saya hormati. Saya ingin seperti mereka," ujar Rashford.

Ibrahimovic dan Rooney belakangan memang kembali menjulang prestasinya. Ibrahimovic, musim ini telah mencetak 14 gol dari 20 laga Liga Inggris.

Ibrahimovic mencetak gol penyama kedudukan, saat MU nyaris ditumbangkan Liverpool di Liga Inggris. MU pun berhasil meraih hasil imbang 1-1 dan membuat mimpi juara Liga Inggris mereka tetap terpelihara.

Sementara Rooney, beberapa waktu lalu, berhasil menyamai rekor gol legenda MU, Bobby Charlton, 249 gol. Gol penggenap Rooney dicetak saat Setan Merah mengalahkan Reading 4-0 di Piala FA.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved