Melawan Saat akan Ditangkap, Bandar Narkoba Ditembak Mati

Warga Desa Sri Pulau Padang Kecamatan SP Padang Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) tersebut ditembak mati setelah sempat melarikan diri dan melawan

Melawan Saat akan Ditangkap, Bandar Narkoba Ditembak Mati
SRIPOKU.COM/SUGIH MULYONO
Direktur Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumsel dan jajaran saat melakukan press release di penembakan terhadap bandar narkoba, Kowi di Instalasi Forensik RS Bhayangkara Polda Sumsel, Rabu (18/1/2017). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Sarkowi (42) yang diketahui merupakan seorang bandar narkoba di Sumatera Selatan (Sumsel), ditembak mati petugas Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumsel, Rabu (18/1/2017) sekitar pukul 10.00.

Warga Desa Sri Pulau Padang Kecamatan SP Padang Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) tersebut ditembak mati setelah sempat melarikan diri dan melakukan perlawanan saat akan dilakukan penangkapan.

Kowi yang merupakan panggilan akrab dari tersangka Sarkowi tersebut ditangkap dan ditembak saat bersembunyi dengan cara menyeburkan diri ke suangai tidak jauh dari rumahnya.

Dari penangkapan terhadap tersangka Kowi, berhasil diamankan barang bukti narkoba berupa sabu sebanyak 500 gram, senjata api rakitan beserta amunisinya, senjata tajam, timbangan digital, satu bal klips transparan, timbangan digital yang semua disimpan di rumahnya.

Diketahui, penangkapan terhadap tersangka Kowi merupakan hasil pengembangan dari dua orang tersangka mantan suami istri, Tanwir alias Wir (36) dan Melly Apriana alias Melli (33) warga Sei Selayur Kecamatan Kalidoni Palembang.

Keduanya, diamankan Selasa (17/1/2017) sekitar pukul 02.00 saat berada di Jalan R Soekamto depan PTC Mall Palembang.

Dari penangkapan tersebut, diamankan barang bukti narkoba berupa sabu sebanyak 1,1 gram dan ekstasi sebanyak 728 butir.

Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help