SriwijayaPost/

Ibu dan Kekasihnya Nekat Perkosa dan Bunuh Anaknya Sendiri. Alasannya Mengejutkan

Mereka menyembunyikan jasad Grace selama hampir empat bulan lamannya sebelum akhirnya jasad Grace dipotong-potong.

Ibu dan Kekasihnya Nekat Perkosa dan Bunuh Anaknya Sendiri. Alasannya Mengejutkan
Viral 4 Real
Sara Packer (kiri), Sullivan (tengah), dan Grace Packer (kanan). 

SRIPOKU.COM, QUAKERTOWN -- Sara Parker (41), dan kekasihnya, Jacob Sullivan (44) nekat memperkosa dan membunuh putrinya yang berusia 14 tahun hanya demi memuaskan fantasi aneh mereka.

Dikutip dari Viral 4 Real, menurut laporan setempat, keduanya membunuh putri Sara yang bernama Grace, pada Juli 2016. Keduanya menyembunyikan jasad Grace di loteng dari rumah yang mereka sewa di daerah Quakertown, Pennsylvania, Amerika Serikat. Mereka menyembunyikan jasad Grace selama hampir empat bulan lamannya sebelum akhirnya jasad Grace dipotong-potong.

Pengacara Distrik Kota Bucks, Matthew D. Weintraub, menuturkan ”Apa yang mereka lakukan merupakan bagian dari fantasi seksual antara Jacob Sullivan dan Sara Packer, dan Grace Packer menjadi objek dari fantasi mengenai pemerkosaan dan pembunuhan tersebut.”

Keduanya sempat berusaha untuk bunuh diri namun gagal. Mereka dibawa ke rumah sakit pada 30 Desember 2016, dimana Sullivan akhirnya mengaku sudah membunuh Grace.

Menurut pengakuannya, Grace diikat dan mulutnya disumpal hingga dibiarkan mati di dalam kloset di loteng rumah mereka yang diketahui sangat panas. Akan tetapi, saat Sullivan memeriksanya, ia sadar Grace masih belum meninggal. Ia kemudian mencekiknya hingga tewas.

Empat bulan setelah pembunuhan tersebut, mereka memotong tubuh Grace dan membuangnya ke sebuah bendungan, dimana tak lama akhirnya ditemukan saat Halloween.

Sara Packer juga sempat terekam video membeli sebuah gergaji dan dua bilah pisau di sebuah toko yang berlokasi di Richland Township.

Dalam pengadilan, Sullivan didakwa melakukan pembunuhan, pemerkosaan, penculikan, dan beberapa kekerasan lainnya. Ia dijatuhi hukuman penjara tanpa jaminan, seperti yang dilaporkan Inquirer.

Tak lama setelah itu, Sara Packer juga ditahan dengan dakwaan pembunuhan, penculikan, menyimpan alat pembunuhan, pengekangan, membahayakan anak, dan beberapa dakwaan lainnya. Hukumannya diketahui masih ditunda.

Penulis: Ahmad Sadam Husen
Editor: Ahmad Sadam Husen
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help