SriwijayaPost/

Inilah 5 Pemain yang Pernah Membangkang pada Klubnya

Keinginan Manajer West Ham United, Slaven Bilic, agar Dimitri Payet bertahan tampaknya sulit terealisasi. Hal tersebut lantaran Payet memutuskan mogo

Inilah 5 Pemain yang Pernah Membangkang pada Klubnya
Dream Team
William Gallas. 

SRIPOKU.COM , LONDON - Keinginan Manajer West Ham United, Slaven Bilic, agar Dimitri Payet bertahan tampaknya sulit terealisasi.

Berita Lainnya:  Dilepas Monaco, Berbatov jadi Incaran Klub Promosi Premier League

Hal tersebut lantaran Payet memutuskan mogok main karena keinginannya untuk dijual tidak direalisasikan oleh klub. Payet dikabarkan berencana kembali ke klub lamanya, Olympique de Marseille, yang baru saja kedatangan pemilik baru asal Amerika Serikat.

Bilic mengutarakan perkembangan serius itu pada konferensi pers hari Jumat (12/1/2017) jelang laga kontra Crystal Palace pada Sabtu (13/1/2017).

"Kami telah mengatakan tidak berniat menjual pemain terbaik kami. Tetapi, Dimitri Payet tak ingin bermain lagi bersama kami," ujar Bilic seperti dikutip BBC.

Di dunia sepak bola, kasus Payet seperti ini lazim terjadi. Keegoisan klub yang tak mau melepas pemainnya berujung pembangkangan dari si pemain.

Berikut 5 pemain yang pernah mogok bermain:

1. Sebastien Squillaci (Sevilla)
Godaan besar dari Arsenal membuat Squillaci menolak bermain untuk Sevilla. Hal itu dia lakukan agar bisa memperkuat Arsenal.

Dia sebetulnya masuk skuad Sevilla tampil di Liga Champions tetapi tim kemudian mencoret namanya untuk menutupi kepindahannya ke Stadion Emirates.

Halaman
123
Editor: Bedjo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help