Siswi SMK Ini Dicekik dari Belakang lalu Disetubuhi

Seorang siswi sekolah menengah kejuruan (SMK)swasta di Jembrana meratapi nasibnya setelah tersadar menjadi korban pemerkosaan.

Siswi SMK Ini Dicekik dari Belakang lalu Disetubuhi
net/google
ILUSTRASI 

Laporan Wartawan Tribun Bali, I Gede Jaka Santhosa 

SRIPOKU.COM, NEGARA - Seorang siswi sekolah menengah kejuruan (SMK) swasta di Jembrana meratapi nasibnya setelah tersadar menjadi korban dari nafsu bejat seorang dukun.

Pelaku berinisial IGPAW (24) yang mengaku memiliki indera keenam menakut-nakuti NMMJA (17) agar tubuhnya diruwat karena ada makhluk hidup menempel padanya.

Korban bersedia diruwat dan akhirnya pelaku sukses menyetubuhinya di Jalan Gedung Olahraga Kresna Jvara, Kecamatan Jembrana, Selasa (10/1/2017) malam. 

Seminggu sebelumnya, IGPAW berkenalan dengan korban melalui BlackBerry Messenger. Pelaku mengaku sebagai Gus Ade.

Ia mengaku berasal dari Desa Penyaringan, Kecamatan Mendoyo. Sudah sejak lama pelaku merencanakan muslihat jahatnya menyetubuhi korban yang masih di bawah umur.

Saat berkenalan via BBM tersebut pelaku menyamar menjadi dua orang berbeda pada dua akun BBM berbeda pula yang bernama Gus Ade dan Alit.

Korban dan pelaku sepakat bertemu di salah satu rumah di Desa Penyaringan, Kecamatan Mendoyo. Saat itu pelaku mengaku sebagai Alit.

Pelaku mengaku diutus Gus Ade yang tak lain dirinya sendiri untuk menjemput korban pukul 21.30 WITA. Keduanya bertedung di lapangan Pergung, Desa Pergung, Kecamatan Mendoyo, karena hujan deras.

Korban sempat menghubungi Gus Ade via BBM untuk menjemputnya di lapangan Pergung. Pelaku kemudian membalas pesan melalui akun BBM Gus Ade untuk meminta korban menemuinya di Twin Tower, Kelurahan Dauh Waru, Kecamatan Jembrana.

Halaman
12
Editor: Tarso
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help