SriwijayaPost/

Lemari Es Panasonic BB Series Ini Mampu Menyimpan Bau tidak Sedap

Peningkatan kualitas hidup lebih baik tersebut sejalan dengan komitmen Panasonic yaitu A Better Life, A Better World.

Lemari Es Panasonic BB Series Ini Mampu Menyimpan Bau tidak Sedap
istimewa
Product Manager Home Apliences Panasonic Gobel Indonesia (PGI) Franky Purnomo Angelo (tengah), Branch Manager PGI Palembang, Rudi Idris (kiri) dan Branch Manager PGI Batam Pamiludin, memperkenalkan lemari es Panasonic BB Series di Jambi, Selasa (10/1) Lemari es Panasonic BB Series menjadi inovasi terbaru yang diperuntukkan dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Pertumbuhan ekonomi yang membaik sepanjang 2016 dan optimisme terhadap prospek di Tahun 2017, membuat daerah Jambi, Palembang, Batam, dan Sumbagsel (Sumatera Bagian Selatan) sebagai potensi pasar yang menjanjikan.

Membaiknya infrastruktur serta pertumbuhan sektor agribisnis (perkebunan pertanian, kehutanan dan perikanan) dan Sektor Jasa sebagai pendorong perkenomian kawasan ini telah meningkatkan kesejahteraan dan kualitas masyarakat yang lebih baik di Jambi dan sekitarnya.

Peningkatan kualitas hidup lebih baik tersebut sejalan dengan komitmen Panasonic yaitu A Better Life, A Better World.

Sebagai bentuk komitmen untuk meningkatkan kualitas hidup, sekali lagi Panasonic hadirkan inovasi dalam memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.

Dengan mengedepankan gagasan untuk ”Start Your Smart Living”, Panasonic menghadirkan kulkas Panasonic BB Series yang membawa teknologi ECONAVI dan Inverter, memiliki wadah khusus penyimpanan daging (Isolated Meat Box) untuk mencegah percampuran bau dan penurunan kualitas makanan, dan pengatur kelembaban di dalamnya sehingga kualitas nutrisi dan kesegaran makanan yang disimpan tetap terjaga dengan sempurna.

Rudi Idris, Branch Manager Palembang PT Panasonic Gobel Indoenesia mengatakan, lemari es Panasonic Bright & Beauty series ini didesain dan dihadirkan dengan teknologi tinggi dengan mengikuti perkembangan gaya hidup yang dinamis namun tetap membawa aspek ramah lingkungan dan menjawab kebutuhan konsumen di Indonesia.

“Pertumbuhan ekonomi yang baik mempengaruhi peningkatan pada kualitas hidup warga Jambi, Palembang ,Batam dan Sumbagsel. Oleh karena itu, Panasonic hadir untuk menjawab keinginan tersebut,” kata Rudi.

Lemari Es Panasonic BB Series menjadi inovasi terbaru yang diperuntukan dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga.

Dengan pegalaman lebih dari 60 tahun dalam memproduksi kulkas, Panasonic tidak hanya menghadirkan Inverter sebagai teknologi hemat energi, lebih dari itu, inovasi kembangan khas panasonic yaitu Econavi mampu menghadirkan tambahan efisiensi energi sebesar 37 persen.

Bekerja dengan 3 sensor, Econavi mampu mendeteksi frekuensi pintu dibuka dan ditutup, banyaknya makanan didalam kulkas, dan mendeteksi cahaya ruangan, untuk di transformasikan kedalam efisiensi konsumsi listrik.

Halaman
12
Penulis: Siti Olisa
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help