Tak Berani Tangkap Bandar, Direktur Narkoba Mundur

"Saya sengaja rilis di Kamar Mayat biar para bandar yang lainnya tahu bakal seperti ini kalau tertangkap dan masih terus bermain," terangnya.

Tak Berani Tangkap Bandar, Direktur Narkoba Mundur
Tribunnews
Kapolri Jenderal Pol. Tito Karnavian. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri), Jendral Tito Karnavian, mengungkapkan, pihaknya tidak bermain-main dan akan berkomitmen untuk memerangi dan melawan kejahatan narkoba termasuk menangkap para bandar kelas kakap.

Dan untuk mewujudkan hal tersebut, Jendral bintang empat itu pun telah mengintruksikannya kepada para Kapolda dan Direktur Narkoba Polda se-Sumbagsel yang hadir pada rapat koordinasi lintas batas wilayah se-Sumbagsel agar lebih berani menangkap bandar narkoba kelas kakap dan menindaknya secara tegas.

"Jangan menangkap yang kecil-kecil saja, tangkap bandarnya, jantungnya. Jangan ragu-ragu, kalau Direktur Narkoba tidak berani, mundur, ganti yang lain," ungkapnya saat menghadiri rapat koordinasi lintas batas wilayah se-Sumbagsel di Polda Sumsel, Senin (9/1/2017).

Dikatakan Kapolri, akhir pekan lalu, pihaknya juga telah menggelar konferensi pers di depan Kamar Mayat RS Polri Jakarta terkait keberhasilan Bareskrim Polri membongkar sindikat narkoba jaringan Internasional Nigeria-Tanzania-Malaysia- Indonesia.

"Kita membekuk tiga warga negara asing yang dua di antaranya tewas. Dan saya sengaja rilis di Kamar Mayat biar para bandar yang lainnya tahu bakal seperti ini kalau tertangkap dan masih terus bermain," terangnya.

Penulis: Sugih Mulyono
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help