Dipindah Tugaskan, Pegawai MA Yang Cakar Polisi Itu Kini Jadi Buah Bibir

- Informasi pindah dinas Dora Natalia Singarimbun ke Pengadilan Tata Usaha Negara Pekanbaru menjadi buah bibir sebagai besar masyarakat di sana.

Dipindah Tugaskan, Pegawai MA Yang Cakar Polisi Itu Kini Jadi Buah Bibir
KOMPAS.com/Istimewa
Dora Natalia Singarimbun, pegawai Mahkamah Agung yang mencakar dan memaki anggota polisi lalu lintas, Aiptu Sutisna saat di Mapolres Jakarta Timur, Senin (19/12/2016). 

SRIPOKU.COM , PEKANBARU - Informasi pindah dinas Dora Natalia Singarimbun ke Pengadilan Tata Usaha Negara Pekanbaru menjadi buah bibir sebagai besar masyarakat di sana.

Tak sedikit pengunjung pasar dan warung kopi di Pekanbaru membicarakan Dora, pengemudi mobil yang melawan petugas Ditlantas Polda Metro Jaya Aiptu Sutisna beberapa waktu lalu.

Mulyanto yang betugas di bagian penjagaan kantor PTUN Pekanbaru berbagi cerita dengan Tribun Pekanbaru tentang Dora pada Selasa (3/1/2017).

Sejak beredar informasi Dora akan dipindahkan ke PTUN Pekanbaru, orang-orang sudah banyak membicarakannya.

"Saya malah dicari-cari. Setiap ketemu orang di pasar saya ditanyai soal Bu Dora. Ya, saya jawab sepengetahuan saya saja," cerita Mulyanto.

Menurut dia, warga atau kawannya yang bertanya soal Dora begitu penasaran. Saking penasarannya, tak sekali dua, mereka terus bertanya kepada Mulyanto.

Pernah Mulyanto menjawab tidak tahu saat kawannya di pasar bertanya kehadiran Dora di PTUN Pekanbaru.

Tak lebih agar orang tak banyak bertanya tentangnya.

"Dampaknya kok saya malah dikenal. Makin banyak yang bertanya, bahkan tukang antar surat dari Kantor Pos saja sempat-sempatnya bertanya soal Dora. Ada juga yang mengatakan, 'Mas, kantornya akan kedatangan artis ya?'" Mulyanto hanya tersipu.

Tak hanya Mulyanto, orang pun semakin banyak tahu sekarang letak kantor PTUN Pekanbaru di Jalan Subrantas.

Kehadiran Dora mendorong banyak media datang sekadar mencari tahu tentangnya ke Sekretaris PTUN Pekanbaru, Indra Saputra.

"Karena di sini (PTUN Pekanbaru) humasnya belum terbentuk, jadi saya yang memberikan informasi. Atas izin ketua pula saya memberikan jawaban," beber Indra.

Pascapemidahan dinas oleh Mahkamah Agung ke PTUN Pekanbaru, Dora kemungkinan akan sudah bekerja pada Rabu (4/1/2017).

Dora sudah mengkonfirmasi kehadirannya dan konfirmasi mulai masuk bekerja kepada Indra hari ini.

"Tadi pagi telepon saya, memberikan kabar akan bertemu Ketua PTUN. Kemungkinan besok sudah bekerja," Indra menambahkan. (Tribun Pekanbaru/Budi Rakhmat)

Editor: Budi Darmawan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved