Kapolda: Masyarakat Sumsel Baik Semua

"Alhamdulillah, malam perayaan pergantian tahun baru ini berjalan aman, kondusif dan tidak ada gangguan. Dan saya juga berharap, ini bisa terjadi samp

Kapolda: Masyarakat Sumsel Baik Semua
SRIPOKU.COM/SUGIH MULYONO
Kapolda Sumsel, Irjen Pol Agung Budi Maryoto usai memantau perayaan pergantian malam tahun baru di plataran Benteng Kuto Besak Palembang. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Ditemui usai melakukan pemantauan pergantian malam tahun baru di plataran Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang, Kapolda Sumsel, Irjen Pol Agung Budi Maryoto, mengatakan, sejauh ini hasilnya cukup aman, kondusif dan tidak ada gangguan.

"Alhamdulillah, malam perayaan pergantian tahun baru ini berjalan aman, kondusif dan tidak ada gangguan. Dan saya juga berharap, ini bisa terjadi sampai besok pagi," jelasnya.

Hal ini semua, dikatakan Jendral bintang dua tersebut, tak lepas dari peran warga masyarakat Sumsel yang baik semua serta turut mau menjaga keamanan dan ketertiban.

"Alhamdulillah, masyarakat Sumsel baik semua," terangnya.

Dikatakannya, untuk di wilayah Sumsel, hingga sejauh ini masih aman dan kondusif semua.

"Dari seluruh jajaran Polres, hingga sejauh ini belum ada laporan akan adanya kerusuhan dan lainnya, semua masih aman," ungkapnya. (*)

 
 
Penulis: Sugih Mulyono
Editor: Darwin Sepriansyah
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved