Dj Asli Palembang Ini Ingin Go Nasional

Ia masih akan terus menggeluti profesi dj meski di tahun lalu karirnya bisa dikatakan sudah cukup cemerlang.

Dj Asli Palembang Ini Ingin Go Nasional
SRIPOKU.COM/REFLI PERMANA
Rere Valarein

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Sukses tampil disejumlah tempat hiburan di Palembang, bahkan pernah ke Pulau Kalimantan, tidak membuat Rere Valarein puas hati.

Di tahun ini, Dj asli Palembang itu bertekat terus mengembangkan karirnya hingga lebih sering bisa tampil di luar Palembang. Layaknya kebanyakan orang, menyambut pergantian tahun, Rere tak ketinggalan memiliki harapan yang diupayakan terlaksana di tahun ini. Ia masih akan terus menggeluti profesi dj meski di tahun lalu karirnya bisa dikatakan sudah cukup cemerlang.

"Yang pasti akan terus berlatih dan belajar karena saya di tahun ini masih akan terus menjadi seorang dj. Pengennya sih go national dengan semakin sering main di Pulau Jawa atau keliling Sumatera," kata perempuan seksi berusia 19 tahun ini.

Saking cintanya dengan dj, Rere tak menutup diri ingin membuka manajemen dj sendiri.  Jika itu terkabul, selain bisa menambah pundi uangnya, Rere menilai bisa membawa banyak penggemar dj bisa menyalurkan hobinya.

Disinggung soal asmara, Rere mengaku belum kepikiran untuk naik pelaminan di tahun ini. Baginya, mengembangkan karir di dunia dj masih menjadi fokus utama. Apalagi, dengan usia yang masih muda, belum saatnya bagi Rere untuk diikat oleh pria yang dicintainya.

"Kalau asmara, saya sih sifatnya mengalir saja. Yang pasti, untuk tahun ini, belum kepikiran untuk menikah," kata Rere. (Editor: Welly Hadinata)

Penulis: Refli Permana
Editor: wartawansripo
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help