Ayo Beli Dunkin Donuts di Sukarami

Ekspansi ini terus dilakukan sebagai bentuk tindak lanjut, dari besarnya respon positif konsumen dengan atas kehadiran Dunkin Donuts di Palembang

Ayo Beli Dunkin Donuts di Sukarami
SRIPOKU.COM/RAHMALIYAH
Sejumlah konsumen yang tengah memilih varian rasa donut yang disediakan di Dunkin Donuts Bandara Mas Sukarami, Palembang, Minggu (1/1/2017) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Dunkin Donuts (DD) buka outlet ke tiga di Kota Palembang. Outlet ke 3 DD ini berlokasi di kawasan kompleks bisnis Ruko Bandara Mas, Sukarami, Palembang.

Ekspansi ini terus dilakukan sebagai bentuk tindak lanjut, dari besarnya respon positif konsumen dengan atas kehadiran Dunkin Donuts di Kota yang maka menjadi tuan rumah Asian Games 2018 mendatang.

"Jadi setelah, Demang dan OPI Mall ini yang ke tiga. Pemilihan lokasi karena pertama dekat dengan Bandara dan kedua lokasi ini juga sebagai jalan lintas untuk mudik. Sehingga bagi konsumen ingin bawa oleh-oleh untuk keluarga bisa mampir ke sini " ungkap Amri, Brand Manager Dunkin Donuts Palembang, Minggu (1/1/2017)

Meskipun akses jalan Kolonel H Burlian tepatnya disimpang lampu merah bandara yang merupakan akses jalan Bandara mas ditutup. Namun pihaknya yakin masih ada masyarakat yang ingin menikmati Dunkin Donuts digerai barunya.

“Kita optimis, ini pembangunan juga untuk masyarakat. Terbukti ketika kita melakukan pembukaan minggu lalu, sudah banyak konsumen yang datang,” jelasnya.

Untuk mengapresiasi konsumen yang ingin mencicipi Dunkin Donuts meskipun harus melalui jalan yang cukup rumit akibat penutupan. Pihaknya setiap harinya akan memberikan promo menarik, seperti berupa beli Sembilan gratis Sembilan (9 gratis 9). “Konsumen bebas pilih rasa apa saja, selama promo ini berlangsung," jelasnya.

Amri menambahkan, untuk jam operasional, Dunkin Donuts Bandara Mas buka mulai pukul  06.00 hingga  22.00. “Bisa take away atau , bisa juga makan disini,” pungkasnya. (Editor: Welly Hadinata)

Penulis: Rahmaliyah
Editor: wartawansripo
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved