Artis Ibukota dan Pesta Kembang Api di Citimall Baturaja

Tak tanggung-tanggung sebanyak 1000 kembang mewarnai langit Kata Baturaja Kabupaten Ogan Komering Ulu.

Artis Ibukota dan Pesta Kembang Api di Citimall Baturaja
SRIPOKU.COM/EVAN HENDRA
Suasana pesta menyambut pergantian tahun di Citimall Baturaja 

 

SRIPOKU.COM, BATURAJA - Artis Ibukota dan pesta kembang api di halaman Citimall Baturaja memeriahkan malam pergantian tahun di Kota Baturaja.

Tak tanggung-tanggung sebanyak 1000 kembang mewarnai langit Kata Baturaja Kabupaten Ogan Komering Ulu.

Suasana malam pergantian tahun kali ini betul-betul meriah dengan kehadiran artis ibu kota Mawar AFI dan Wandi Mario. 

Pihak manajemen Ciitmall Baturaja ingin memberikan kesan kepada warga Kota Baturaja, yang menanti malam pergantian tahun di pusat perbelanjaan modern dan terbesar di Kota Baturaja itu.

Kehandiran artis ibukota ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung mall yang awalnya hanya ingin sekadar berbelanja sambil makan saja, malah mendapat hiburan bisa menyaksikan penampilan artis ibukota.

General Manager Citimall Baturaja, Anggra Ferdian General didampingi Dimas Saputra (Marcom Citimall Baturaja) menjelaskan pesta tahun baru kali ini memang dikemas berbeda.

Pihak Citimall Baturaja menyelenggarakan rangkaian acara menarik yang dikhususkan untuk warga Kota Baturaja khususnya pengunjung Citimall Baturaja.

Acara bertajuk New Year Party Citimall Baturaja sungguh meriah, sejak sore pengunjung sudah mulai berdatangan ke tempat acara dipusatkan, bahkan pengunjung yang datang bukan hanya dari masyarakat OKU tapi juga dari masyarakat Kabupaten tetangga seperti OKU Timur, OKU Selatan dan Lampung Waykanan , terlihat dari seri kendaraan roda empat yang memadati halaman parkir Citi Mall Baturaja,

Sementara itu, lewat siaran pers nya, Teges Prita soraya, Associate Director Marketing & Ccommunication PT Nirvana Wastu Pratama (perusahaan induk pengelola Citimall) mengatakan, acara malam pergantian tahun di Citimall Baturaja adalah bentuk penghormatan untuk masyarakat Baturaja.

”Merupakan sebuah kehormatan kami dapat mengadakan pesta akhir tahun di Citimall Baturaja, sebuah pusat perbelanjaan yang dapat mengakomodir kebutuhan hingga dapat menghibur masyarakat Baturaja,"

Dikatakan Teges, kemeriahan acara ini juga didukung oleh seluruh tenant seperti Matahari, Pojok busana, Food citi dan tenant lainya.

Selain itu jelas Teges, pada malam pergantian tahun Citimall Baturaja buka lebih lama, yakni hingga pukul 00.30 WIB, tak hanya itu Citimall juga mengadakan minight sale dengan potongan harga hingga 70 persen di seluruh tenant yang ada di Citimall Baturaja.

“Bagi para pengunjung yang belanja digerai F&B di malam tahun baru dengan total belanja minimal Rp 300 ribu atau penggabungan 4 struk akan mendapatkan hadiah menarik dari Citimall Baturaja,” katanya. (*)

 
 
Penulis: Evan Hendra
Editor: Darwin Sepriansyah
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help