Aqua Danone Nations Cup 2017

Asprov PSSI Sumsel Siapkan Tim Andalan

"Kita serius menggelar persiapan, karena kami pikir, Sumsel tidak hanya ingin sukses menjadi tuan rumah, tetapi juga prestasi."

Asprov PSSI Sumsel Siapkan Tim Andalan
SRIPOKU.COM/HENDRA KUSUMA
Ketum Asprov PSSI Musni Wijaya (kanan) dan EO Danone Cup Region Palembang Bagio 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Ketua Asprov PSSI Sumsel H Musni Wijaya memberikan perhatian khusus untuk Aque Danone Nations Cup 2017 Regional Sumatera, untuk Sumsel, Bangka Belitung, Kepulauan Riau Batam, Riau yang akan dihelat 5-8 Januari mendatang di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.

Musni mengimbau agar tim-tim di Palembang dan kabupaten/kota di Sumsel membuat persiapan karena akan digelar perzona yang akan digelar 27 Desember. Khusus kabupaten kota seperti Muba, Banyuasin, OKI digelar 25 Desember.

"Kita serius menggelar persiapan, karena kami pikir, Sumsel tidak hanya ingin sukses menjadi tuan rumah, tetapi juga prestasi," ujar Musni Wijaya, Rabu (21/12).

Menurut Musni, hasil pantauan dari Asprov PSSI Sumsel, tim-tim di Sumsel sangat potensial, namun setidaknya harus membuat persiapan matang. Data dari hasil terakhir seperti kejuaraan Festival Sepakbola yang digelar FOSSBI menunjukkan tim Sumsel perlu dipersiapkan secara matang.

"Hasil turnamen itu kita jadi tahu kekuatan kita, dan masih ada waktu. Kami harap tim-tim di Sumsel membuat persiapan dan mengikuti Pra Kualifikasi untuk Zona Sumsel yang digelar 25-27 nanti," ujar Musni.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved