Torabika Soccer Championship 2016

Kemenangan Beto Dkk Atas Bali United Dongkrak Posisi SFC

Kemenangan 2-1 atas Bali United lewat gol Ahmad Jufrianto dan Beto, didepan ribuan suporter sedikit mendongkrak posisi Supardi dkk.

Kemenangan Beto Dkk Atas Bali United Dongkrak Posisi SFC

SRIPOKU.COM, PALEMBANG--Peforma Yu Hyun Koo dkk dalam laga kontra Bali United di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Minggu (11/12) patut mendapat apresiasi. Kemenangan 2-1 yang mengubur harapan Serdadu Tridatu untuk mencuri poin, merupakan berkat permainan cepat penuh fighting spirit penggawa Laskar Wong Kito.

Bahkan, pemainan kolektifitas yang menjadi andalan skuad Indra Sjafrti mati kutu di hadapan ribuan suporter Laskar Wong Kito. Sejak awal, duet Beto dan Hilton sangat merepotkan hingga membuat lini belakang tim asal pulau Dewata kerja keras.

Gol tuan rumah pun tercipta dimenit awal, ketika Boby Satria yang panik dan melanggar Hilton Mourera berbuah tendangan penalti untuk SFC. Beto pun sebagai bomber tersebur yang berhasrat menggenapi golnya dengan tenang dan membuatnya makin kokoh dipuncak topskor sementara.

Gol kedua Laskar Wong kito dicetak Ahmad Jufrianto yang mempersembahkan gol perdananya musim ini berseragam SFC. Tandukannya yang tepat mengarah ke gawang tak mampu digapai Rully Desrian. Namun sayang, tuan rumah bisa memangkas angka dengan gol penebus dosa Boby akibat kemelut didepan gawang‎ Yogi Triana yang merubah skor 2-1, yang bertahan sampai pluit panjang.

‎Dengan hasil ini, SFC baru saja ‎memutus trens buruk setelah 6 laga meraih hasil kurang maksimal jelang akhir Torabika Soccer Championship (TSC).

Kemenangan 2-1atas Bali United lewat gol Ahmad Jufrianto dan Beto, didepan ribuan suporter sedikit mendongkrak posisi Supardi dkk naik ke posisi 7 klasmen sementara dengan 50 poin, menggeser Pusamania yang mengantongi 49 poin. ‎

Penulis: Candra Okta Della
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help