Petugas Kebersihan Ini Dihina & Disebut Hanya Pantas Lihat Sampah. Begini Nasib Sekarang

Ia telah dihina oleh seorang pengguna Instagram yang mengunggah fotonya dengan judul, "Orang ini hanya layak memandang sampah saja."

Petugas Kebersihan Ini Dihina & Disebut Hanya Pantas Lihat Sampah. Begini Nasib Sekarang

SRIPOKU.COM, ARAB SAUDI - Seorang pekerja kebersihan warga Bangladesh menerima berbagai hadiah setelah gambarnya menatap perhiasan di sebuah toko, dihina dan tersebar di media sosial.

Dilansir Daily Mail, pria itu bernama Nazer al-Islam Abdul Karim (65 tahun), yang bekerja di Riyadh, Arab Saudi.

Ia telah dihina oleh seorang pengguna Instagram yang mengunggah fotonya dengan caption; "Orang ini hanya layak memandang sampah saja."

aa

Seorang pria, Abdullah Al-Qahtani (38 tahun) yang memiliki akun Twitter bernama @Ensaneyat (kemanusiaan dalam bahasa Arab) tampil mencari pria itu untuk memberikan dukungan.

Tweet Al-Qahtani itu telah dibagikan sebanyak 6.500 kali dan akhirnya lokasi lelaki warga Bangladesh itu dapat dilacak berdasarkan pantulan latar belakang tempat pada jendela toko perhiasan tersebut.

Nazer yang berpenghasilan 700 riyal (Rp 2,5 juta) di Riyadh mengatakan, dia tidak menyadari gambarnya menatap perhiasan itu direkam.

"Saya hanya menjalankan tugas saya sebagai petugas kebersihan di kota ini dan melihat sebuah toko perhiasan, lalu melihatnya saja-saja,"

"Saya sangat senang dengan hadiah yang diberi ini dan sangat berterima kasih," katanya kepada CNN.

aa

Al-Qahtani, menjelaskan bahwa uang masih dikirim ke Nazer serta beras dan madu, tiket penerbangan untuk Nazer pulang ke Bangladesh dan dua buah ponsel, iPhone 7 dan Samsung Galaxy.

Pengguna media sosial terutama warga Arab Saudi di Twitter telah berikrar akan terus mengirim hadiah kepada Karim termasuk seorang dermawan yang ingin memberinya 2.000 riyal (Rp 7,1 juta).

Halaman
1234
Penulis: Darwin Sepriansyah
Editor: Darwin Sepriansyah
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved