Jelang Akhir Tahun, Hotel Grand Zuri Gelar Customers Gathering

"Makanya sengaja kita bikin tidak resmi, biar lebih enjoy,"ungkap Nanang, dalam sambutannya membuka gathering.

Jelang Akhir Tahun, Hotel Grand Zuri Gelar Customers Gathering - general-manager-gm-hotel-gz-lahat-nanang-sunanto_20161204_172945.jpg
SRIPOKU.COM/EHDI AMIN
General Manager (GM) Hotel GZ Lahat, Nanang Sunanto saat memberikan sumbutan dalam gathering bagi para customers,
Jelang Akhir Tahun, Hotel Grand Zuri Gelar Customers Gathering - gtcz_20161204_173431.jpg
SRIPOKU.COM/EHDI AMIN

SRIPOKU.COm, LAHAT --- Jelang akhir tahun 2016, manajemen Hotel Grand Zuri (GZ) Lahat menggelar gathering bagi para customersnya, Sabtu (3/12) malam.

Bertempat di 'restaurant room' Hotel GZ Lahat, acara 'customers gathering' ini dihadiri oleh puluhan undangan dari berbagai Kabupaten/Kota se-Sumatera Selatan (Sumsel), diantaranya dari Palembang, Prabumulih, Baturaja, Tanjung Enim, dan tentunya dari Kabupaten Lahat sendiri.

General Manager (GM) Hotel GZ Lahat, Nanang Sunanto, mengatakan, acara 'customers gathering' ini sengaja dibuat secara informal dengan maksud agar interaksi pihak manajemen dengan undangan yang ada, pun antar undangan itu sendiri, dapat berlangsung lebih santai di luar hubungan formal yang sudah ada.

"Makanya sengaja kita bikin tidak resmi, biar lebih enjoy,"ungkap Nanang, dalam sambutannya membuka gathering.

Dilanjutkannya, acara tersebut akan digelar pihaknya secara rutin setiap tahun sebagai salah satu bentuk apresiasi pihaknya atas loyalitas 'customers', yang telah menggunakan jasa Hotel GZ Lahat secara berkesinambungan.

"Sebelumnya, customers gathering ini pernah kita gelar pada tahun 2014. Rencananya, acara ini akan kita schedule-kan setiap tahun," terangnya.

Sementara itu, Sales Markerting Manager, Siska Adesia, memaparkan disamping menggelar 'gathering' ini, pihaknya juga telah menyiapkan rangkaian kegiatan lainnya bagi para 'customer'.

Diantaranya, kegiatan 'rafting' (arung jeram, red) yang dilaksanakan pada Minggu (4/12), dengan jalur Sungai Lematang, dari Desa Tanjung Mulak Kecamatan Pulau Pinang dan finish di Jembatan Benteng Desa Tanjung Payang, Kecamatan Kota Lahat.

"Setelah itu, para peserta kemudian dijamu makan siang yang telah disiapkan oleh Hotel Grand Zuri Lahat," imbuhnya.

Kegiatan 'rafting' ini sendiri, lanjut Siska, merupakan salah satu bagian dari paket tour promo yang sudah ada di Hotel Grand Zuri Lahat.

Halaman
12
Penulis: Ehdi Amin
Editor: Darwin Sepriansyah
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved