SriwijayaPost/
Home »

Video

VIDEO : Ini Jadinya Jika Wanita Simpanan Tiba-tiba Muncul di Acara Pernikahan

Kedua pasangan yang melangsungkan pernikahan ini nampaknya tak akan pernah melupakan sebuah kejadian yang terjadi di hari spesial mereka.

VIDEO : Ini Jadinya Jika Wanita Simpanan Tiba-tiba Muncul di Acara Pernikahan
Daily Mail/ghanaaudiovisualnews/Youtube
Wanita simpnaan sang pengantin pria tiba-tiba muncul sembari mengenakan pakaian pengantin. 

SRIPOKU.COM, GHANA -- Kedua pasangan yang melangsungkan pernikahan dalam video berikut ini nampaknya tak akan pernah melupakan sebuah kejadian yang terjadi, tepat saat keduanya akan mengikat janji suci dalam sebuah pernikahan.

Baca: VIDEO : Durhaka. Bukannya Bersyukur, Pria ini Malah Pukuli Orangtuanya. Ini Alasannya

anak pukul orangtua

Dikutip dari Daily Mail, saat keduanya akan mengikat janji suci, tiba-tiba seorang wanita yang merupakan wanita simpanan dari pengantin pria menerobos masuk dan seketika mengacaukan acara tersebut.

Stunned: Guests at the wedding were shocked when the groom's lover stormed into the room

Beberapa undangan yang terekam video terdengar berteriak dan bersorak saat sang wanita simpanan juga muncul sembari mengenakan gaun pengantin dan langsung merebut mikropon untuk berbicara kepada semua orang di dalam ruang tersebut.

Berbicara dengan bahasa lokal, wanita ini mengatakan  kepada semua undangan jika sang pengantin adalah buaya darat alias tukang gombal, seperti yang dikutip dari Mirror.

Baca: VIDEO Pria ini Diamankan Polisi Karena Membawa Obat-obatan Terlarang. Lihat yang Terjadi Kemudian

lamaran

Para pendamping pengantin sempat berusaha untuk mengusir wanita ini, namun ia menolak dan tetap bersikukuh meneruskan aksinya dengan raut wajah penuh amarah. Melihat kejadian ini, kedua pengantin tersebut hanya bisa berdiri sambil terdiam saat sang wanita terus menyampaikan orasinya.

Gatecrashed: The groom (left) and his wife-to-be (right) stand in stunned silence

Caught out: The spurned lover (pictured) snatched the microphone and looked visibly upset

Insiden ini diyakini terjadi di salah satu kota di Ghana. Menurut laporan dari Ghana Audiovisual News, insiden ini sempat menimbulkan kericuhan di tempat berlangsungnya pernikahan tersebut.

Hingga kini, tidak diketahui pasti identitas dari semua pihak di dalam video tersebut, termasuk apakah kedua pengantin ini meneruskan pernikahannya, atau tidak. (Steven Trask)

VIDEO :

Baca: 12 Cara Menikmati Sushi, Tanpa Menambah Berat Badan

Sushi set
Penulis: Ahmad Sadam Husen
Editor: Ahmad Sadam Husen
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help