SriwijayaPost/
Home »

Video

VIDEO : Durhaka. Bukannya Bersyukur, Pria ini Malah Pukuli Orangtuanya. Ini Alasannya

Emosi, ia pun tega menyerang kedua orangtuanya karena tak terima dengan pemberian tersebut.

VIDEO : Durhaka. Bukannya Bersyukur, Pria ini Malah Pukuli Orangtuanya. Ini Alasannya
Tencent/Youtube
Pria ini memukuli orangtuanya karena tak terima apartemen yang ia terima berukuran kecil. 

SRIPOKU.COM, CINA -- Belum lama ini, netizen dibuat berang dengan beredarnya sebuah video yang berhasil mengabadikan momen ketika seorang pria tega memukuli kedua orangtuanya di jalan.

Dikutip dari Shanghaiist, menurut kabar dari warga setempat, kedua orangtuua dari pria yang tak diketahui identitasnya ini awalnya memutuskan untuk membelikan anaknya sebuah apartmen sebagai hadiah pernikahan bagi sang anak.

Sayang, bukannya berterima kasih, sang anak malah merasa apartemennya terlalu kecil. Emosi, ia pun tega menyerang kedua orangtuanya karena tak terima dengan pemberian tersebut. Bahkan, ia sampai memukuli dan menendangi keduanya

Insiden ini dilaporkan terjadi di salah satu wilayah yang berlokasi di Kota Harbin, Heilongjiang, Cina. Beberapa warga sekitar langsung turun tangan saat mengetahui kalau yang disiksa adalah orangtua dari sang pria. Beruntung, pihak kepolisian yang tiba di lokasi kejadian berhasil mengamankan pria ini dari amukan warga yang tak terima atas perlakuannya kepada orangtuanya sendiri.

Pihak kepolisian pun membawa pria ini ke kantor polisi. Saat diperiksa, ia pun memberikan pernyataan mengenai alasan kenapa ia sangat marah kepada ayah dan ibunya sendiri.

Video kejadian ini pun langsung menimbulkan komentar dari para netizen, yang sebagai besar mengecam aksi yang pria ini lakukan kepada orangtuanya yang sudah bersusah payah mengumpulkan uang untuk membelikan apartemen tersebut.

VIDEO :

Penulis: Ahmad Sadam Husen
Editor: Ahmad Sadam Husen
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help