Bupati Muba Tunjuk Apriyadi Jalankan Tugas Sekda Muba

"...berdasarkan Surat Gubernur Sumsel Nomor: 2275/KPTB/BKD.N/2016 tanggal 25 November 2016, Gubernur menyetujui usulan pengangkatan Plt Sekda ini."

Bupati Muba Tunjuk Apriyadi Jalankan Tugas Sekda Muba
SRIPOKU.COM/FAJRI RAMADHONI
Serah terima Plt Sekda Muba. 

SRIPOKU.COM, SEKAYU-- Setelah sebelumnya Plt Bupati Muba David BJ Siregar mengembalikan jabatan Sekda Muba kepada Drs Sohan Majid, kini kejutan dilakukan kembali oleh David.

Pasalnya orang nomor satu di Bumi Serasan Sekate tersebut, menunjuk dan memberikan SK kepada Staf Ahli Bidang Keuangan Drs H Apriyadi MSi sebagai Plt Sekda Muba, Kamis (1/12/16).

"Penunjukkan Apridyadi sebagai Plt Sekda, setelah sebelumnya telah mengirim surat usulan ke Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) dengan tujuan meminta persetujuan. Lalu akhirnya berdasarkan Surat Gubernur Sumsel Nomor : 2275/KPTB/BKD.N/2016 tanggal 25 Nopember 2016, Gubernur Sumsel menyetujui usulan pengangkatan Plt Sekda tersebut," kata David.

Dikatannya, setelah diserahkan SK Plt Sekda tersebut David berharap roda pemerintahan di Muba dapat berjalan dengan baik. Karena menjadi seorang Sekda, membutuhkan tanggung jawab yang besar dan loyalitas tinggi.

"Menjadi Sekda itu harus memiliki kepedulian yang tinggi dan sanggup menciptakan perubahan ke arah positif, tentunya dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Dengan banyaknya bekal yang dimiliki, Apriyadi saya yakin dan percaya, saudara akan mampu mengemban amanah yang telah diberikan," jelas David.

Sementara, Plt Sekda Muba Apriyadi, mengatakan setelah ditunjuk menjadi Plt pada hari ini tentunya dirinya akan menjalankan amanah dan tugas sebagai mana diatur dalam undang-undang.

"Saya akan berupaya semaksimal mungkin menjalankan amanah yang saya emban," tuturnya.

Editor: Refly Permana

Penulis: Fajeri Ramadhoni
Editor: wartawansripo
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help