Home »

News

Misbah Habisi Ibu Jero usai Indehoi, Selanjutnya Begini Kelakuan Unik Pelaku di Dekat Mayat Korban

Usai menghabisi nyawa korban pukul 24.00 Wita, pelaku sempat berdiam diri di dalam kamar yang penuh dengan bercah darah.

Misbah Habisi Ibu Jero usai Indehoi, Selanjutnya Begini Kelakuan Unik Pelaku di Dekat Mayat Korban
Tribun Bali/IWayan Gunarta
Kapolsek Sukawati AKP Wayan Wisnawa didampingi jajarannya memperlihatkan pelaku pembunuh Made Astini, Misbah alias Yus (52), di Polsek Sukawati, Senin (28/11/2016). 

SRIPOKU.COM, BALI ---  Misbah alias Yus (52) hanya tertunduk ketika menjalani pemeriksaan tim penyidik Reskrim Polsek Sukawati, Gianyar, Bali, Senin (28/11/2016).

Sorot matanya pun sayu.

Pria asal Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, ini ditangkap atas dugaan pembunuhan terhadap Ni Made Astini alias Ibu Jero (44) di kamar kosnya, Banjar Negari, Desa Singapadu, Sukawati, Gianyar, Bali, Kamis (24/11/2016) malam.

Ditemui di Polsek Sukawati, Misbah mengakui perbuatannya.

Ia mengaku membunuh Ibu Jero usai berhubungan badan.

Penyebabnya, pria kurus berkumis tebal ini kesal perempuan yang dipacarinya sejak empat bulan lalu itu, terus meminta uang.

Misbah diketahui sudah dua kali menduda.

Ia memiliki dua orang anak dan tiga orang cucu.

Ibu Jero juga dua kali menikah dan sekarang berstatus janda dengan dua orang anak, seorang dari anaknya sudah meninggal.

Kapolsek Sukawati, AKP I Wayan Wisnawa menjelaskan, Misbah dan Ibu Jero tinggal satu kamar di tempat kos layaknya suami istri.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Darwin Sepriansyah
Sumber: Tribun Bali
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help