Home »

Seleb

» Musik

Julia Perez Mengaku Dapat Suntikan Motivasi dari Fatih Seferagic

Penyanyi dangdut Julia Perez tak ragu memuji imam Fatih Seferagic. Pelantun "Belah Duren" itu mengatakan bahwa Fatih begitu perhatian dengan dirinya.

Julia Perez Mengaku Dapat Suntikan Motivasi dari Fatih Seferagic
FACEBOOK
Fatih Seferagic. 

SRIPOKU.COM , JAKARTA - Penyanyi dangdut Julia Perez tak ragu memuji imam Fatih Seferagic. Pelantun "Belah Duren" itu mengatakan bahwa Fatih begitu perhatian dengan dirinya. Tak jarang Fatih menanyakan kondisi kesehatan Jupe dan juga mengirim buku-buku doa.

Berita Lainnya:  Ini Dia Profil 3 Pria Muslim Tampan, Penghafal Alquran dan Imam Masjid

"Tenyata dia sosok yang baik dan perhatian tentang cancer saya juga. Tiap hari dia tanyain aku kabar baik atau enggak," ujar perempuan yang akrab disapa Jupe itu usai jumpa pers Anugerah Dangdut Indonesia 2016 di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (29/11/2016).

"Terus aku dikasih buku bacaan doa 'The Power of Doa'. Dia kirim bacaan-bacaan ke saya gitu, saya senang," imbuhnya.

Bekas istri pesepakbola dari Argentina Gaston Castano itu bahkan mengaku bahwa dirinya mengagumi sosok imam muda asal Amerika Serikat tersebut.

"Cuma aku suka laki-laki hafalan Al Quran bagus hafiz Al Quran ya. Kan biasanya kalau kita punya teman yang hafiz Quran, kalau kita punya teman baik dan mendengarkan hal-hal yang baik," ungkap Jupe.

Jupe tak menyangka bahwa Fatih mengunggah foto kebersamaan melalui akun Instagram.

"Kalau Fatih kan bule, dia orangnya cuek. Pas kemarin dia foto sama aku pas di-bully pun dia malah belain aku," ujarnya lagi.

Penulis Dian Reinis Kumampung

Ikuti kami di
Editor: Bedjo
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help