Torabika Soccer Championship

Manajemen Sebut Ada Pihak yang Tak Rela Lihat Arema Juara

"Jujur saya merasa ada yang aneh. Sudah lima kali ini kejadian yang mirip terjadi. Ketika Arema sedang fokus merebut juara

Manajemen Sebut Ada Pihak yang Tak Rela Lihat Arema Juara
ist
Torabika Soccer Championship 

SRIPOKU.COM, AREMA-Joko Susilo menanggapi dingin terkait aksi demo yang mengatasnamakan Arek Malang, Rabu (30/11) siang.

Asisten pelatih Arema itu menilai ada pihak yang tak ingin melihat timnya menjadi juara ISC A 2016.

Pria yang akrab disapa Getuk itu menyebut, gerakan demo tersebut bisa jadi mengganggu psikologis pemainnya yang sedang fokus mengejar juara.

Bahkan, menurutnya, bukan kali ini saja timnya mendapat teror secara psikologis seperti itu.

"Jujur saya merasa ada yang aneh. Sudah lima kali ini kejadian yang mirip terjadi. Ketika Arema sedang fokus merebut juara, ada saja gangguan. Sehingga konsentrasi hilang. Enggak tahu ini disengaja begini atau tidak," ungkap Getuk seperti dilansir dari wearemania.com, Rabu (30/11).

Sebelumnya Arema pernah mendapat gangguan jelang melakoni semifinal ISL 2014 di Palembang. Kala itu, manajemen Arema IPL yang sudah lama vakum bangkit lagi dan melayangkan tuntutan kepada Arema. Mereka menuntut terkait penggunaan logo yang dinilai hampir sama.

"Sejak semifinal Indonesia Super League 2014 itu berlanjut ke semifinal Piala Jenderal Sudirman, Piala Presiden dan Piala Bhayangkara. Sekarang ada lagi gangguan. Jadi momennya selalu waktu kami sedang mendekati juara," tegasnya.

Ikuti kami di
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help