Torabika Soccer Championship

Lawan Bali United, Arema Fokus Benahi Koordinasi

"Kami hanya menang tipis karena koordinasi pemain kurang bagus, makanya kami harus memperbaikinya sebelum melawan Bali United

Lawan Bali United, Arema Fokus Benahi Koordinasi

SRIPOKU.COM, MALANG-Arema terus berbenah menghadapi Bali United di pekan ke-31 ISC A 2016, Sabtu (3/12) malam. Salah satunya, tim pelatih fokus membenahi koordinasi pemain antar lini.

Di laga pekan sebelumnya, meski mampu menang tipis 2-1, koordinasi antar lini skuat Singo Edan dinilai bermasalah. Tim pelatih tak ingin hal itu terjadi lagi saat bertandang ke Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali.

"Kami tengah bersiap menyambut pertandingan selanjutnya, kami akan mempersiapkan diri sebaik mungkin menghadapi Bali United," ujar Pelatih Arema, Milomir Seslija seperti dilansir dari wearemania.com, Rabu (30/11).

Menurutnya, untuk memperbaiki koordinasi antar lini perlu memperkokoh kondisi fisik dan kebugaran pemain. Sebab, pria asal Bosnia itu menyebut, kelelahan fisik saat bertanding bisa merusak konsentrasi di lapangan.

"Kami hanya menang tipis karena koordinasi pemain kurang bagus, makanya kami harus memperbaikinya sebelum melawan Bali United, untuk itu latihan kami fokuskan untuk koordinasi tim, karena saat pemain lelah mereka mudah kehilangan fokus," ujarnya.

Ikuti kami di
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help