Torabika Soccer Championship

Janur Puji Performa Duet Stoper Dadakan

“Kinerja kedua pemain yang baru pertama kalinya main di stoper juga bisa cukup dikatakan berhasil dan secara keseluruhan penampilan

Janur Puji Performa Duet Stoper Dadakan
ist
Torabika Soccer Championship 

SRIPOKU.COM-Apresiasi diberikan Djajang Nurdjaman. Sebab Persib Bandung menurunkan tandem Hariono dan Tony Sucipto di pos stoper karena seluruh bek tengahnnya tidak bisa diturunkan. Hanya Diogo Ferreira yang masuk daftar susunan pemain namun tidak menjadi starter karena masih belum fit 100 persen. Menurut Jajang Nurjaman, penampilan kedua bek tengah dadakannya itu pun tak mengecewakan. Keduanya sangat militan dalam meredam ketajaman Osas Saha dan Amadou Gakou.

“Kinerja kedua pemain yang baru pertama kalinya main di stoper juga bisa cukup dikatakan berhasil dan secara keseluruhan penampilan, saya sebagai pelatih cukup puas,” ungkap Janurseperti dilansir dari simamaung.com, Rabu (30/11).

Menurut Janur, performa dari Hariono dan Tony begitu memikat hingga gol-gol dari Perseru pun terjadi dari skema set piece. Hanya satu penilaian minor dari aksi Hariono adalah ketika dirinya melanggar penyerang Perseru dekat kotak penalti. Osas Saha yang maju menjadi eksekutor pun menjalankan tugasnya dengan baik den membuat skor sempat menipis 3-2. Beruntung Maung Bandung bisa mencetak gol tambahan hingga menutup partai dengann skor 6-2.

“Hampir boleh dikatakan mereka kerja dengan baik, cuma Hariono dia sekali bikin pelanggaran yang menjadi gol. Tapi tackling dan antisipasinya saya pikir cukup baik,” ujarnya.

Mengenai skema penyerangan, pria berusia 58 tahun itu pun menyebut aliran serangan timnya sedang bagus. Disinggung mengenai gol mana yang menurutnya terbaik, Janur menilai gol pertama dari Sergio Van Dijk sebagai urutan pertama. “Buat saya gol yang pertama, karena crossing Jajang dan sebelumnya itu dimulai dari kerjasama yang bagus, Sergio juga datang pada timing yang pas,” tukasnya.

Ikuti kami di
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help