Torabika Soccer Championship

Ini Sebab Perseru Kalah dengan Enam Gol dari Persib

"Tadi itu gol golnya ada faktor kelelahan, mungkin sudah mulai drop. Jadi mungkin faktornya itu, kurang sigap. Mungkin lelah juga mempengaruhi sekali,

Ini Sebab Perseru Kalah dengan Enam Gol dari Persib
ist
Torabika Soccer Championship 

SRIPOKU.COM-Tidak diperkuat lima pemain utamanya menjadikan Perseru Serui lemah saat dijamu Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (30/11/2016) sore. Hal itu disampaikan oleh Pelatih Perseru, Hanafi usai pertandingan.

Pemain yang dimaksudkan Hanafi diantaranya adalah Arthur Bonai, Franklin Rumbiak, Ronald Meosido dan Irfan Yunus Mofu. Kondisi itu membuat skema tim tidak berjalan sesuai rencana, hingga kebobolan dua pada babak pertama.

Diakui Hanafi, anak asuhnya lengah saat gol pertama dan kedua yang diciptakan Sergio van Dijk dan Atep. Meskipun, pada babak kedua mampu mencoba mengejarnya, sayang tak mampu mengimbangi permainan tuan rumah.

"Pada babak kedua kita mencoba cetak gol 3-2, itu sebetulnya kita pertahankan. Cuma karena mungkin ada faktor pemain kami memang ada lima pemain (absen) ternyata betul betul ada kelemahan, sangat-sangat lemah sekali dan Persib tampil bagus," kata Hanafi seperti dilansir dari situs klub, Rabu (29/11).

Dengan hasil ini, maka untuk dua kali berturut-turut, Perseru dihajar enam gol oleh lawannya. Sebelumnya, mereka juga kalah 6-1 saat dijamu Pusamania Borneo FC. Dua kekalahan besar tersebut diakuinya tak lepas juga dari faktor kelelahan.

"Tadi itu gol golnya ada faktor kelelahan, mungkin sudah mulai drop. Jadi mungkin faktornya itu, kurang sigap. Mungkin lelah juga mempengaruhi sekali," katanya.

Ikuti kami di
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help