Torabika Soccer Championship

Duka Arema untuk Tragedi Chapecoense

"Keluarga besar Arema mengucapkan duka cita atas kecelakaan yang melibatkan salah satu klub sepak bola asal Brasil, Chapecoense,"

Duka Arema untuk Tragedi Chapecoense

SRIPOKU.COM, MALANG-Kabar tragedi naas yang menimpa klub Brasil, Chapecoense sampai juga ke telinga manajemen Arema. Sebagai klub yang menjunjung tinggi ikatan persahabatan dan solidaritas dalam dunia sepakbola, manajemen klub Singo Edan pun mengungkapkan rasa simpatinya.

"Keluarga besar Arema mengucapkan duka cita atas kecelakaan yang melibatkan salah satu klub sepak bola asal Brasil, Chapecoense," ungkap media officer Arema, Sudarmaji dalam laman resmi klub, Rabu (30/11).

Seperti yang dilansir dari berbagai media, pesawat yang mengangkut tim Chapecoense mengalami kecelakaan saat dalam perjalanan menuju Medellin, Kolombia, Selasa (29/11). Kabar duka ini menyentuh hati manajemen klub Arema.

Sesuai info yang didapat Sudarmaji, rombongan pemain dan offisial klub berjuluk Verdao (si Hijau) ini ke Kolombia bertujuan untuk melakoni pertandingan final pertama Copa Sudamericana. Padahal, tuan rumah Atletico Nacional telah menanti mereka untuk bertanding, Rabu (30/11).

"Tragedi ini merupakan duka bagi dunia sepak bola," kata pria yang juga mantan wartawan tersebut.

Ikuti kami di
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help