Torabika Soccer Championship

Arema Wajib Waspadai Kebangkitan Bali United

"Setelah kami evaluasi, Arema memang sering kesusahan melawan tim seperti mereka, laga melawan PS TNI adalah bukti paling nyata

Arema Wajib Waspadai Kebangkitan Bali United

SRIPOKU.COM, MALANG-Skuat Arema wajib mewaspadai kebangkitan Bali United kala bersua di pekan ke-31 ISC A 2016, Sabtu (3/12) malam.

Pesan itu disampaikan General Manager Ruddy Widodo kepada penggawa Singo Edan.

Seperti diketahui, di dua pekan terakhir, Bali United tengah menapaki tren positif. Tim berjuluk Serdadu Tridatu itu sukses menuai kemenangan di dua laga kandang setelah mengalahkan tuan rumah PS TNI 2-4 dan Gresik United 0-1.

"Tanpa bermaksud meremehkan, saya yakin secara kasat mata Arema bisa dengan mudah melewati laga ini, tapi kenyataannya Arema justru sering kesulitan melawan tim seperti Bali United," ujar Ruddy.

Menurutnya, Bali United merupakan tim yang bermain tanpa target apa pun di kompetisi ini. Hal tersebut yang membuat mereka bisa tampil menggila, terlebih melawan Arema yang saat ini memuncaki klasemen sementara dan berpeluang menjadi juara.

"Setelah kami evaluasi, Arema memang sering kesusahan melawan tim seperti mereka, laga melawan PS TNI adalah bukti paling nyata, kami hanya menang tipis 2-1" kata manajer asal Madiun itu.

Ikuti kami di
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help