Dua Pejabat Kabag di Polres Ogan Komering Ulu Dimutasi

Kapolres OKU AKBP Leo Andi Gunawan SIK MPP memimpin serah terima jabatan Kabag dan Kapolsek di jajaran Polres OKU, Kamis (24/6/2016) di halaman Mapolr

Dua Pejabat Kabag di Polres Ogan Komering Ulu Dimutasi
SRIPOKU.COM/LENI JUWITA
Kapolres OKU AKBP Leo Andi Gunawan SIK MPP memasangkan pangkat tanta jabatan kepada perwira pada acara Sertijab di halaman Mapolres OKU, Kamis (24/11/2016). 

SRIPOKU.COM, BATURAJA - Kapolres OKU AKBP Leo Andi Gunawan SIK MPP memimpin serah terima jabatan Kabag dan Kapolsek di jajaran Polres OKU, Kamis (24/6/2016) di halaman Mapolres OKU.

Dua kabag yang dimutasi masing-masing Kompol Sutrisno AMd dan Kompol Bambang Srisono.

Kompol Sutrsino sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops polres OKU, jabatannya akan digantikan oleh Kompol Yuskar Effendi SH.MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag ops Polres Ogan Ilir.

Sedangkan Kompol Sutrisno akan menempati pos barunya sebagai Perwira Pelayanan masyarakat (Yanma) Polda Sumsel.

Sementara Kompol Bambang Srisono yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Perencanaan (Bag Ren) akan menempati pos barunya di Polda Sumsel, sementara jabatannya akan digantikan oleh AKP Maman Sumantri yang sebelumnya menjabat Kasubbagpers Bag Sumda Polres OKU.

Kemudian dua kapolsek yang juga dimutasi yakni AKP Suyanto S.Sos yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Lubuk Batang, kini akan menduduki jabatannya di Reskrimum polda Sumsel.

Penggantinya AKP Samsurizal, S.Pd yang sebelumnya menjabat sebagai Perwira Pelayanan masyarakat SPK 3 SPKT Polda Sumsel.

Selanjutnya Kapolsek Pengandonan, AKP Andi Djunianto SH akan menduduki jabatan barunya sebagai Perwira di Humas Polda Sumsel dan jabatannya akan digantikan oleh AKP Edy Sarwono SH yang sebelumnya menjabat sebagai Paur Subbagpullah Jianta Bag Dal Ops polda Sumsel.

Kapolres OKU AKBP Leo Andi Gunawan S.Ik MPP dalam pengarahannya mengatakan mutasi merupakan penyegaran.

Kapolres juga mengucapkan selamat kepada perwira yang mendapat promosi. Kepada pejabat baru agar segera menyesuaikan diri dan ditunggu prestasinya.

Penulis: Leni Juwita
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help